Breaking News:

Taman Putri Junjung Buih Kota Amuntai

Wisata Kalsel, Taman Putri Junjung Buih Juga Didatangi Warga Luar Kabupaten HSU

Taman Putri Junjung Buih di Kota Amuntai objek wisata yang didatangi bukan hanya oleh warga lokal, namun juga dari warga luar Kabupaten HSU.

BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI
Warga menikmati suasana sejuk di Taman Putri Junjung Buih berada di pusat Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Taman Putri Junjung Buih berada di pusat Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan.

Kawasan setempat menjadi salah satu objek wisata yang didatangi bukan hanya oleh warga lokal, namun juga dari warga luar Kabupaten HSU.

Di ruang terbuka ini, terdapat beberapa fasilitas seperti tempat duduk yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk bersantai.

Letaknya yang berada di pusat kota, sehingga mudah ditemukan.

VIDEO Bupati HSU H Abdul Wahid HK Kendarai Ambulans Seharga Rp 1,5 Miliar

Warga Haur Gading Kabupaten HSU Bakal Bongkar Total Rangka Jembatan Putus

Petugas Gabungan di Kabupaten HSU Amankan Terduga Penadah Curanmor

Banyaknya pohon rindang, membuat ruang terbuka Taman Putri Junjung Buih ini terasa sejuk, cocok untuk bersantai pada saat siang dan sore.

Taman yang berada di Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah ini sudah berada puluhan tahun dan banyak dikenal masyarakat luar kabupaten.

"Senang saat berkunjung ke taman ini karena sejuk. Bisa membawa anggota keluarga dalam jumlah banyak unutk menikmati suasananya," ujar Nina salah satu pengunjung.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved