Breaking News:

Banjir di Kalsel

Banjir Kalsel, Kunjungan Kerja DPRD Kalsel Fokus Penanganan Pascabencana Banjir di Kalsel

Kunjungan kerja DPRD Kalsel kali ini fokus penanganan pascabencana banjir Kalsel di Kabupaten Banjar, Batola, Tanahlaut, Tapin, HSS hingga Tabalong.

Penulis: Milna Sari | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Sekretaris DPRD Kalsel, H AM Rozaniansyah 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kunjungan kerja DPRD Kalsel kali ini terfokus pada penanganan pascabencana banjir Kalsel. Kunjungan kerja bahkan diketahui hanya dari satu komisi yang meninggalkan Kalsel yakni komisi empat.

Terang Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, H AM Rozaniansyah Jumat (12/2/2021) mengatakan kunjungan kerja kali ini terarah pada bencana alam banjir Kalsel 2021.

Komisi satu misalnya jelas Rozani melakukan kunjungan ke Kabupaten Baritobuala dan Tanahlaut terkait transisi tanggap darurat bencana ke pemulihan pascabencana banjir Kalsel.

Selain itu komisi dua yang melakukan monitoring program kegiatan cadangan pangan daerah ke Dinas Ketahanan Pangan Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tapin.

Food Estate Kalteng, Menteri Pertanian Tertarik Kembangkan Peternakan Sapi di Kabupaten Sukamara

Bocah Tenggelam di Sungai Tapin Kalsel Akhirnya Ditemukan, Relawan Sebut Jasadnya Tidak Kaku

Polres Seruyan Luncurkan Layanan Aplikasi Seruyan Investigation Control (SIC) dan Sermatar BST

Komisi tiga yang melakukan monitoring infrastruktur jalan pasca musibah banjir di Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan.

Sedangkan komisi empat melakukan kunjungan ke Kemensos RI terkait pemilihan pasca banjir Kalsel.

"Semuannya terarah pada penanganan pasca bencana," ujarnya.

Dengan kunjungan kerja DPRD Kalsel ini Rozani berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan ke anggota DPRD Kalsel bisa tersalurkan ke bidang teknisnya untuk bisa ditindaklanjuti.

Sementara kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Kalsel dilakukan ke DPRD Kabupaten Pulangpisau Kalteng. Sedangkan kunjungan kerja BP Perda DPRD dilakukan ke DPRD Tabalong.

"Setelah tanggal merah libur nasional selesainya kunjungan kerja komisi kemungkinan mereka juga akan melanjutkan ke kunjungan kerja BP Perda," tambahnya.

(banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved