Breaking News:

Bumi Sanggam

Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir, Wakil Bupati Panajam Datang Langsung ke Balangan

Peduli pada warga terdampak banjir, Wakil Bupati Panajam Paser Utara H Hamdan Poengrewa datang ke Balangan dan serahkan bantuan sembako

kominfo balangan
Pj Sekda Kabupaten Balangan, Akhriani menerima bantuan untuk korban terdampak banjir yang diserahkan oleh Bupati Penajam Paser Utara, 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Wakil Bupati Panajam Paser Utara H Hamdan Poengrewa, serahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Balangan

Penyerahan secara simbolis langsung di Posko Induk BPBD Balangan, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Kamis (10/2/2021).

Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, H Akhriani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabupaten Panajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada korban pascabanjir di Kabupaten Balangan.

"Terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Kabupaten Panajam Paser Utara. Nantinya bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak pascabanjir yang melanda," ungkap Akhriani.

Akhriani juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Panajam Paser Utara, atas kepeduliannya terhadap korban pascabanjir di Kabupaten Balangan.

Sementara itu Wakil Bupati Panajam Paser Utara H Hamdan Poengrewa mengatakan, secara umum pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pascabanjir di Kalimantan Selatan.

"Kami Pemkab Panajam Paser Utara, tentu juga sangat merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak pascabanjir yang terjadi di Kabupaten Balangan,"sebutnya.

Ia juga menambahkan secara spontan, rasa simpati dan solidaritas masyarakat dan komunitas yang ada di Kabupaten Panajam Paser Utara, turut serta dalam kepedulian terhadap korban pasca banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan, salah satunya di kabupaten Balangan.

"Meski bantuan ini tidak seberapa, minimal ada rasa simpati dan kepedulian yang dirasakan warga masyarakat dan Pemkab Panajam Paser Utara, kepada korban yang terdampak pascabanjir, di Kalsel," tambahnya.

Ia juga berharap, bantuan berupa paket sembako yang diserahkan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Balangan. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved