Breaking News:

UFC

Justin Gaethje Marahi Charles Oliveira yang Ambisius Ingin Sabuk Juara Milik Khabib Nurmagomedov

Sikap Charles Oliveira yang ingin laga perebutan sabuk juara yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov mendapat reaksi dari Justin Gaethje.

BOLASPORT.COM
Sikap Charles Oliveira yang ingin laga perebutan sabuk juara yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov mendapat reaksi dari Justin Gaethje. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap Charles Oliveira yang ingin laga perebutan sabuk juara yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov mendapat reaksi dari Justin Gaethje.

Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Justin Gaethje, geram dengan sikap ambisius yang ditunjukkan Charles Oliveira.

Justin Gaethje muak dengan tuntutan Charles Oliveira yang menginginkan laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC yang ditanggalkan Khabib Nurmagomedov.

Charles Oliveira kemudian dipertanyakan Justin Gaethje sudah sejauh mana hingga layak untuk menjadi pemilik sabuk kelas ringan UFC selanjutnya.

Jadwal Tinju Dunia Akhir Pekan Ini, 3 Sabuk Gelar Juara Diperebutkan dan Belum Tentu Live TV One

Strategi Baru Pioli di Posisi Sayap AC Milan, Ibrahimovic Didukung Leao, Calhanoglu & Ante Rebic

Jadwal & Hasil Undian Wakil Indonesia di Turnamen Badminton Swiss Open 2021, Leo/Daniel Main

Gaethje turun ke media sosial dengan marah-marah karena melihat banyaknya pemberitaan mengenai tuntutan Oliveira kepada UFC.

Oliveira merasa berhak untuk mendapatkan laga perebutan gelar juara usai menaklukan Tony Ferguson.

Dia menginginkan lawan selanjutnya merupakan petarung lima besar kelas ringan UFC dengan tajuk laga perebutan gelar juara.

Pelatih Oliveira, Diego Lima, bahkan mendukung anak asuhnya untuk mendapatkan sabuk yang akan ditanggalkan Khabib Nurmagomedov.

Pasalnya, petarung asal Brazil tersebut sudah mencatatkan delapan kemenangan beruntun untuk mencapai posisinya sekarang di peringkat tiga divisi kelas ringan UFC. 

Poster duel Tony Ferguson vs Charles Oliveira di UFC 256 yang berlangsung Minggu (13/12/2020) WIB
Poster duel Tony Ferguson vs Charles Oliveira di UFC 256 yang berlangsung Minggu (13/12/2020) WIB (INSTAGRAM/UFC)

Namun demikian Gaethje tidak terima dan mengecam Oliveira yang tiba-tiba meminta pertarungan perebutan gelar juara kepada UFC.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved