Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Momen Valentine, Poppy Florist Berikan Pelatihan Merangkai Bunga

Poppy Florist menggelar workshop kepada pelanggan setia mereka, untuk pandai merangkai bunga segar dan menjadikannya sebuah bingkisan.

Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Momen Valentin, toko bisnis florist Opy Flower berikan pelatihan merangkai bunga.  

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARAMASIN - Hari valentine, adalah hari kasih sayang yang identik dengan hadiah coklat dan bunga.

Kkali ini salah satu toko bisnis florist mencoba membuka peluang kepada para pemula untuk bisa merangkai bunga sebagai alternatif usaha sampingan ditengah kondisi pandemi yang membuat sebagian orang kesulitan memperoleh pekerjaan.

Poppy Florist, memberikan gelaran workshop kepada pelanggan setia mereka, untuk pandai merangkai bunga segar dan menjadikannya sebuah bingkisan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Poppy Florist mengajarkan pelanggannya mulai dari memilih kondisi bunga segar, mengawetkannya, hingga membuatnya menjadi hampers atau hadiah siap jual.

Baca juga: Ada Promo Cokelat Spesial Valentine, Buruan ke Toko Alfamart

Baca juga: Sejarah Hari Valentine, Kini Dikaitkan dengan Bunga Mawar dan Coklat

Tim management poppy florist, Nova, Jumat (12/2/2021) mengatakan, workshop yang mereka adakan ini sengaja dilakukan untuk menyambut hari valentine.

Disamping itu,  membantu masyrakat terdampak untuk bisa membuka peluang usaha baru dibidang merangkai bunga.

“Kami memberikan harga terjangkau, melayani sepenuh hati, untuk acara kami mengadakan floral workshop lebih kepada menyambut valentine, terdampak covid menambah keterampilan usaha baru” katanya.

Baca juga: Sejarah Kelam Valentine Day dan Makna Pemberian Mawar Merah

Sementara itu brand ambassador poppy florist, Keket yang juga seorang selebgram banua, juga memberikan semangat kepada para peserta yang ikut, agar mampu merangkai bunga segar untuk diberikan sebagai hadiah atau dijual kembali.

“Mereka diajarkan merangkai bunga, untuk memberikan hadiah dihari kasih sayang”ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved