Breaking News:

Berburu Tanaman Hias di Kertak Hanyar

Wisata Kalsel, Pengendara Begitu Mudah Bertransaksi di Pasar Tanaman Hias Kertak Hanyar

Pengendara tanpa turun dari kendaraan bisa membeli apapun di pasar tanaman hias, Jalan A Yank Km 7, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Suasana di pasar tanaman hias di kawasan Jalan A Yani Km 7, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (14/2/20201). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasar Tanaman Hias di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7, Kertak Hanyar,  Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, menjual tanaman hias tepat di pinggir jalan.

Pasar ini buka setiap akhir pekan, dari pagi hari hingga siang. Lokasinya, memang memudahkan pengendara untuk mengunjungi.

Terlebih pengendara motor, bisa tetap sambil di kendaraannya untuk bertransaksi. Namun karena itu pula, arus lalau lintas terkadang menjadi tersendat.

Para pengendara harus berjalan pelan saat melintasi kawasan Jalan Ahmad Yani dari Km 6 hingga Km 7, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Baca juga: Wisata Kalsel, Berolahraga Sambil Cuci Mata di Pasar Tanaman Hias Kertak Hanyar

Baca juga: Wisata Kalsel, Tersedia yang Murah Hingga Mahal di Pasar Tanaman Hias Kertak Hanyar

Baca juga: VIDEO Berburu Tanaman Hias pada Akhir Pekan di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar

Terkadang, pembeli ada yang enggan memarkirkan kendaraannya. Bertransaksinya tanpa turun dari kendaraan, sementara tidak parkir lebih dulu.

"Seandainya pembeli mau parkir kendaraannya dengan baik, lalu lintas tidak akan sampai tersendat," kata seorang pembeli tanaman hias, Upik, Minggu (14/2/2021).

Adanya kendaraan yang setop di pinggir jalan untuk membeli tanaman, apa lagi mobil, dikatakan Upik, menjadi faktor utama arus lalu lintas menjadi tersendat.

"Kalau mereka mau parkir, saya kira kemacetan bisa dihindari. Memang hanya sebagai pembeli, namun hal ini bisa menyebabkan kemacetan," tambahnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved