Breaking News:

Berita Banjarbaru

Tempat Wisata Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru Terapkan Protokol Kesehatan

Petugas tempat wisata Amanah Borneo Park di Banjarbaru akan minta pengunjung cuci tangan, periksa suhu tubuh, wajib pakai masker sebelum masuk area.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
EVI YULIANA UNTUK BPOST GROUP
Petugas memeriksa suhu tubuh pengunjung yang akan masuk Taman Edukasi Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Diketahui, Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Termasuk, mengharuskan pengunjung untuk mengenakan masker, mencuci tangan dan periksa suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi. 

Hal itu sebagaimana penuturan seorang pengunjung, Evi, selain naik kereta wisata, juga bisa berenang di waterboom yang berada di Amanah Borneo Park.

Baca juga: Satlantas Polres Banjarbaru Luncurkan Inovasi Terbaru Layanan Pengantaran SIM

Baca juga: Pebisnis Busana Muslimah di Banjarbaru Stok Order Jelang Ramadhan 1442 H

Baca juga: Tetap Buka Lewat Pukul 10 Malam, Kafe di Banjarbaru Dibubarkan Tim Gabungan

Tempat wisata tersebut menempati area seluas 100 hektare. Tersedia banyak wahana permainan, sehingga tidak akan membosankan.

Bahkan, pengujung bisa memetik buah yang disediakan di agroforesti, kelengkeng, rambutan, naga dan sejenisnya. Harga tiket masuk disediakan Rp 75.000 hingga Rp 85.000.

(Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved