Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Syukuran Gedung Mal Pelayanan Publik Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya menghadiri syukuran Mal Pelayanan Publik (MPP) Banjarbaru

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri syukuran selesainya gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Banjarbaru, Senin (15/2/2021) pagi.

MPP dibangun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Banjarbaru.

Selain syukuran juga dilakukan penandatangan MoU dan perjanjian kerjasama (PKS) dengan SKPD dan instansi yang tergabung di MPP.

H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan saat ini sudah ada delapan instansi lingkup pemerintah dan vertikal yang melakukan MoU dan PKS di MPP. Mulai dari Samsat, Dinas PMTSP, BP2RD, Bank Kalsel, BRI, Polres Banjarbaru, BPJS Tenaga Kerja, serta BNN.

Darmawan Jaya menambakan gedung MPP ini merupakan perwujudan dari kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter.

"Artinya sumber daya yang melayani sopan santun dalam hal pelayanan," tambah dia.

Inilah visi misi wali kota dan almarhum Nadjmi Adhani untuk mewujudkan kota Banjarbaru yang berkarakter. Salah satunya di bidang pelayanan. "Melalui MPP ini, kami memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya untuk menyatukan berbagai macam pelayanan di satu fasilitas, tentu membutuhkan komitmen dari seluruh pihak.

Dia berharap melalui MPP ini juga akan lahir berbagai macam inovasi yang semakin baik lagi.

“Selama ini pelayanan hanya di masing-masing kantor SKPD dan instansi vertikal. Semuanya berkumpulnya menyamakan persepsi dan saya harap ke depannya lebih solid lagi,” jelas dia

Lokasi MPP Banjarbaru sendiri masih berada dalam satu lahan kantor Dinas PMPTSP, tepatnya di kawasan lapangan Murjani Banjarbaru. Gedung MPP memiliki skema bangunan 2 lantai, dengan luas seluas 40 x 32 meter. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved