Breaking News:

Berita Kaltim

Detik-detik Bupati Paser Yusriansyah Meninggal Dunia, saat Berakhirnya Jabatan, Sempat Minta Maaf

Bupati Paser Yusriansyah bahkan sempat menggelar acara perpisahan jelang berakhir masa jabatannya sebelum meninggal dunia.

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi saat menyampaikan sambutan pada acara perpisahan yang berlangsung di Pendopo Bupati, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Bupati Paser, Kalimantan Timur, Yusriansyah Syarkawi meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pertamina Balikpapan pada Selasa (16/2/2021) sekitar 05.30 Wita.

Yusriansyah masuk ke Instalasi Gawat Darurat RS Pertamina pada Senin (15/2/2021) sekitar 19.00 Wita.

Laki-laki berusia 70 tahun mengalami demam saat datang ke rumah sakit. Namun, belum diketahui, Yusriansyah terpapar Covid-19 atau tidak.

Bupati Paser Yusriansyah bahkan sempat menggelar acara perpisahan jelang berakhir masa jabatannya sebelum meninggal dunia.

Baca juga: Perpres Baru, Jokowi Bisa Stop Bansos, Tak Mau Divaksin Didenda & Konpensasi Meninggal karena Vaksin

Baca juga: Maia Estianty Sampai Ketagihan Aksi Ariel NOAH, Rossa Puji Jemimah di Indonesian Idol 2021

Baca juga: Barcelona vs PSG Live SCTV Malam Ini, Tercomeback di UCL 2017 Jadi Motivasi Menang di Camp Nou

Acara itu digelar di Rumah Jabatan Bupati Paser, Jalan Kusuma Bangsa, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Senin (15/2/2021).

Saat itu, Yusriansyah Syarkawi bersyukur masih diberi kesehatan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Paser pada 17 Februari 2021.

"Saya bersyukur pada Allah subhanahu wa ta'ala karena masih diberikan kesehatan jelang masa akhir jabatan dua hari yang akan datang," kata Yusriansyah.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Forkopimda, jajaran ASN di lingkungan Pemkab Paser dan masyarakat Kabupaten Paser yang selama ini membantu untuk menjalankan roda pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta maaf apabila tidak bisa melakukan apa yang menjadi harapan rakyat.

"Saya mohon maaf apabila apa yang saya lakukan belum memenuhi keinginan dan harapan masyarakat di Kabupaten Paser ini," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved