Breaking News:

Liga Champions

Dybala & Ramsey Siap Isi Daftar Pemain Juventus Kontra Porto di UCL, Arthur & Cuadrado Absen

Jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Juventus yang tayang di stasiun TV SCTV ini adalah pada Kamis (18/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB.

Editor: Rahmadhani
Twitter @ChampionsLeague
Pemain Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester United bersama rekannya, megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua pemain absen dan dua pemain lainnya siap mengisi daftar pemain Juventus saat melawat ke markas FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions (UEFA Champions League/UCL).

Jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Juventus yang tayang di stasiun TV SCTV ini adalah pada Kamis (18/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB.

Jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, Juventus tengah dalam kondisi kurang apik.

Sebelum lawatan ke Estadio di Dragao markas FC Porto, Juventus lebih dulu tumbang dari Napoli di Liga Italia Serie A akhir pekan tadi.

Meski demikian, sang lawan FC Porto juga tidak dalam penampilan terbaiknya. Di Liga Portugal, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Boavista.

Baca juga: FC Porto vs Juventus : Mengenang Gol 103,3 Km/jam Cristiano Ronaldo yang Berbuah Puskas Award 2009

Baca juga: Daftar Pemain Liverpool saat Kontra RB Leipzig Kian Lengkap, Salah Janji Bangkit di Liga Champions

Baca juga: Daftar Pemain PSG Kontra Barcelona di Liga Champions Malam Ini, yang Diragukan Main Pun Dibawa

FC Porto bahkan tertinggal lebih dulu 2-0 sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak ke-dua.

Namun daftar pemain Juventus kontra FC Porto di Liga Champions sedikit berkurang.

Arthur dan Juan Cuadrado akan absen dalam pertandingan Liga Champions Juventus melawan FC Porto, seperti dikutip BPost Online dari Football Italia.

Arthur dan Cuadrado mengalami cedera dan diperkirakan bakal absen dalam tiga pertandingan ke depan.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus atas tuan rumah Lazio dalam laga Liga Italia Minggu (8/11/2020) di Stadion Olimpico Roma. Gol yang berawal dari umpan matang Juan Cuadrado.
Cristiano Ronaldo membawa Juventus atas tuan rumah Lazio dalam laga Liga Italia Minggu (8/11/2020) di Stadion Olimpico Roma. Gol yang berawal dari umpan matang Juan Cuadrado. (Twitter @juventusfcen)

“Pagi ini, tim fokus pada latihan taktis dan penguasaan bola. Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J Medical mengungkapkan ada pada hamstring paha kanan. Dalam 10 hari, dia akan dievaluasi kembali, "bunyi pernyataan resmi Juventus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved