Breaking News:

Berita Banjarbaru

Wisata Amanah Borneo Park, Istri Wali Kota Terpilih Banjarbaru Nikmati Asyiknya Wahana Petik Buah

Isteri dari Wali Kota Terpilih Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi menikmati wisata Amanah Borneo Park. Vivi asyik saat berwisata di wahana petik buah

istimewa
Vivi Mar’i Zubedi istri wali kota banjarbaru terpilih saat berkunjung ke Amanah Borneo Park, Banjarbaru. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Amanah Borneo Park (ABP) di Banjarbaru makin diminati keluarga dan masyarakat di Banjarbaru. 

Terbaru kemarin, isteri dari Wali Kota Terpilih Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi dan beberapa rekannya datang ke ABP melihat suasana sekitar dan menikmati wisata petik buah yang tersedia di ABP. 

Scoutmaster Marketing ABP Banjarbaru, Endah Prihatin didampingi direktur operasional ABP Banjarbaru, Yuli Anjarwati, menerima kehadiran Vivi Mar’i Zubedi. 

"Kami memperkenalkan tempat wisata yang ada di Banjarbaru dan Membicarakan sinergi antara pemerintah kota dan Amanah Borneo Park," sebut Endah Prihatin, Selasa (16/2/2021) . 

Baca juga: Tempat Wisata Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: Sosialisasi Operasi Zebra Intan dan Bagi Brosur kepada Pengunjung Amanah Borneo Park

Baca juga: VIDEO Taman Rekreasi dan Edukasi Amanah Borneo Park Banjarbaru Kembali Buka

Tentunya, dalam membuka kawasan wisata tetap juga menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, termasuk diharuskan gunakan masker, mencuci tangan dan dicek suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi. 

Amanah Borneo Park merupakan sebuah destinasi wisata yang mengemas dan memadukan wahana rekreasional dan edukasional. 

Amanah Borneo Park sendiri didirikan oleh H. Imam Abror dan Hj. Sunarti Imam Abror pada tanggal 22 April 2017.

Lokasi Amanah Borneo Park terletak 10 Km dari pusat kota Banjarbaru, memiliki luas 137,6 Ha dan telah menjadi salah satu icon pariwisata resmi kota Banjarbaru, dengan banyak wahana dan akan terus bertambah menjadikan Amanah Borneo Park menjadi destinasi wisata nasional dan khususnya di Banua.

Amanah Borneo Park memiliki banyak wahana, paket wisata, fasilitas pendukung dan fasilitas umum terlengkap. Semuanya dapat dinikmati dengan harga yang sangat ekonomis agar terjangkau oleh semua lapisan masyarakat pada umumnya. 

Sebagai taman rekreasi & edukasi Amanah Borneo Park memiliki berbagai macam wahana permainan semisal, rumah terbalik, ATV dewasa, splash park , flying fox, sepeda udara, jembatan goyang, kereta wisata.

Kemudian, hobbit house & witch house, taman kelinci, feeding fish, piknik pemancingan, kids playground, trick art museum, wisata petik buah, sepeda air, refleksi ikan, istana balon, taman lalu lintas, dan lain lain. 

Selain itu, ABP juga menawarkan beberapa paket wisata di Amanah Borneo Park, antara lain, Paket Gathering, Paket Edukasi, Paket Ulang Tahun, Paket Wedding, dan sejenisnya. 

Baca juga: Wajah Baru Amanah Borneo Park, Ada Wahana Pemancingan Ikan dan Berbagai Resto Manjakan Pengunjung

ABP diketahui, juga zebagai tempat wisata Amanah Borneo Park yang telah dilengkapi fasilitas yang lengkap mulai dari Aula & Ruang Meeting yang dapat disewa dengan harga terjangkau. 

Selain itu Amanah Borneo Park juga menyediakan fasilitas pendukung. Seperti musala, saung saung, lapangan, gazebo, restoran, foodcourt, merchandise, tempat parkir luas, spot spot foto yang menarik, banyak toilet & wastafel dan lain sejenisnya. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)
 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved