Breaking News:

Berita Batola

Bantuan PT Unicharm Indonesia untuk Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Batola

Bantuan PT Uni-Charm terdiri dari popok bayi, pembalut wanita, popok dewasa dan tisu basah untuk warga terdampak banjir di Alalak, Kabupaten Batola.

HUMAS PT UNI-CHARM UNTUK BPOST GROUP
Bantuan dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk disalurkan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bencana alam yang terjadi di sejumlah daerah di Provinsi Kalimantan Selatan, sangat berdampak pada masyarakat.

Karena itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menyalurkan bantuan terdiri dari popok bayi, pembalut wanita, popok dewasa dan tisu basah ke masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Barito Kuala ( Kabupaten Batola ).

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai perusahaan penyedia produk alat kesehatan dan perbekalan rumah tangga terdorong untuk membantu mereka yang terdampak bencana,”  kata HRD Manager PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Bashir, sebagai penanggungjawab kegiatan donasi.

Pihaknya berharap donasi yang  diberikan ini dapat diterima dengan baik dan dirasakan langsung manfaatnya oleh para korban bencana.

Baca juga: Banjir Kalsel di Batola Belum Seluruhnya Surut, 5920 Jiwa Korban Banjir Masih Mengungsi

Baca juga: Banjir Rusak Lahan Pertanian, Warga Alalak Batola Minta Bantuan Bibit ke Komisi Satu DPRD Kalsel

Baca juga: Disperindag Kabupaten Batola Sebut Harga Beberapa Bahan Pokok Naik

Sementara itu, Danramil Kecamatan Mandastana, Kapten Nurdin dan Kapten Haris Santo selaku Danramil Kecamatan Alalak, melaporkan, jumlah korban terdampak 9.147 jiwa. Jumlah pengungsi 613 kepala keluarga. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Uni-Charm Indonesia Tbk atas sumbangan yang disalurkan kepada korban terdampak banjir. Kami berharap sumbangan ini dapat menjadi berkah, baik bagi korban maupun PT Uni-Charm Indonesia Tbk,” kata Kapten Haris Santo.

(Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved