Breaking News:

Liga Champions

Daftar Pemain Juventus Kontra FC Porto di Liga Champions: Ronaldo Main, Dybala Ikut tapi Absen

Jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Juventus tayang di TV SCTV adalah pada Kamis (18/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB live Streaming di TV Online

Editor: Rahmadhani
(AFP/MARCO BERTORELLO)
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah daftar 22 pemain Juventus yang disiapkan untuk melawan FC Porto malam ini pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions (UEFA Champions League/UCL).

Jadwal Liga Champions antara FC Porto vs Juventus adalah pada Kamis (18/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB yang tayang di SCTV. Live Streaming Porto vs Juventus di TV Online Vidio.com.

Juventus membawa 22 pemain untuk pertandingan melawan FC Porto.

Tetapi pelatih Juventus Andrea Pirlo memastikan telah mengkonfirmasi bahwa dua dari mereka tidak akan bermain, yakni Paulo Dybala dsb Leonardo Bonucci.

Baca juga: FC Porto vs Juventus Liga Champions Live SCTV : Cara Pepe Jinakkan Cristiano Ronaldo

Baca juga: Hattrick di Markas Barcelona, Mbappe Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Baca juga: Menuju 17 Kemenangan Beruntun di Laga Everton vs Man City, Pep : Dulu Kami Bukan Favorit Juara EPL

Pirlo mengonfirmasi bahwa dia tetap memasukkan keduanya dalam perjalanan ke Portugal, karena kedua pemain itu ingin melakukan perjalanan dengan skuad untuk pertandingan penting di babak 16 besar, seperti dikutip dari Football Italia.

Diketahui, kedunya masih mengalami cedera.

Sementara Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain. Namun siapa tandemnya, Pirlo mengatakan masih menimbang diantara Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski.

Sementara dalam wawancara yang dikutip melalui laman UEFA, Pirlo menyebut ia dan timnya ingin meraih kemenangan di markas Porto.

Pirlo menyebut trofi Liga Champions menjadi misi utama, setelah di Serie A mereka kedodoran.

Bianconeri merosot ke posisi empat Liga Italia, terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved