Breaking News:

Liga Champions

Kapten Liverpool Henderson Membela Jurgen Klopp Jelang Duel dengan Leipzig di Liga Champion

Kapten Liverpool Henderson Membela Jurgen Klopp Jelang Duel dengan Leipzig di Liga Champion

OLI SCARFF / AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merayakan kemenangan tim bersama kapten Jordan Henderson dalam laga play-off Liga Champions kontra Hoffenheim di Anfield, 23 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Liverpool Jordan Henderson memberikan pembelaan Jurgen Klopp atas hasil minor Liverpool di Liga Inggris.

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool mengalami penurunan performa di Liga Inggris dibawah Jurgen Klopp sebagai pelatihnya.

Sejak pertengahan November 2020 hingga Februari ini, Liverpool hanya memenangkan tujuh laga dari 20 pertandingan.

Pertandingan Liverpool dengan Leipzig di babak 16 besar Liga Champions bakal menjadi pembuktian Liverpool untuk bangkit.

Baca juga: LINK Live Streaming Leipzig vs Liverpool di TV Online Liga Champions, Mo Salah Diplot Juergen Klopp

Baca juga: LINK SCTV! Live Streaming Barcelona vs PSG di TV Online Liga Champions, Lionel Messi Main

Tropi Liga Champions, bakal kesempatan terakhir untuk Liverpool meraih trofi.

Mengingat peluang di Liga Inggris semakin kecil. Liverpool berada di posisi enam klasemen dengan 40 poin. Selisih 13 poin dari Man City sebagai pemuncak klasemen dengan 53 poin.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Selasa, (16/2/2021), Jurgen Klopp tidak berdiri sendiri, Kapten Liverpool Jordan Henderson memberikan pembelaannya untuk pelatihnya.

Jurgen Klopp terus melindungi para pemainnya dengan hampir secara obsesif memikul seluruh beban kesalahannya.

“Manajer benar-benar bagus dalam situasi seperti ini, melalui kesulitan dia adalah orang yang paling kami dengarkan. Dia selalu ada untuk kami sebagai pemain dan berusaha melindungi kami sebanyak mungkin,” kata sang kapten Liverpool.

Henderson menuturkan jauh di lubuk hati mereka tahu sebagai pemain, mereka juga mengambil tanggung jawab penuh dan itu tergantung pada kami untuk pergi ke lapangan dan mengubah periode sulit yang kami alami ini.

Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.
Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. (AFP/GETTY IMAGES/POOL)
Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved