Breaking News:

Liga Inggris

Menuju 17 Kemenangan Beruntun di Laga Everton vs Man City, Pep : Dulu Kami Bukan Favorit Juara EPL

Jadwal Liga Inggris malam ini antara Everton vs Man City adalah pada Kamis (18/2/2021) jam 03.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola

Editor: Rahmadhani
Instagram @mancity
Pelatih Manchester City Pep Guardiola 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester City menuju kemenangan ke-17 secara beruntun saat melawan Everton pada laga tunda Liga Inggris Premier League malam ini. Begini komentar Pep Guardiola.

Jadwal Liga Inggris antara Everton vs Man City adalah pada Kamis (18/2/2021) jam 03.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola.

Pertandingan Everton melawan Manchester City ini adalah laga tunda pekan 16 Liga Inggris Premier League.

Dalam laga yang berlangsung di markas Everton Goodison Park ini, Manchester City berpeluang memperpanjang rekor kemenangan.

Kini Manchester City sudah memenangkan 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka saat ini adalah pemucak Klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Komentar Klopp Usai Hasil Leipzig vs Liverpool 0-2 : Kami Menang tapi Belum Baik

Baca juga: Komentar Ronald Koeman Usai Hasil Barcelona vs PSG 1-4 : Kami Sulit Lolos ke Perempatfinal UCL

Kemenangan City atas atas Tottenham 3-0 yang diikuti sang rival Manchester United yang bermain imbang dengan West Brom, membuat keunggulan besar buat Man City dengan rekor 12 kemenangan berturut-turut, Liga Premier.

Man City bahkan bisa unggul selisih 10 poin dari Man United di klasemen Liga Premier jika mereka mampu mengalahkan Everton di stadion Goodison Park kandang Everton

Di Laga Terakhir di Liga Inggris pasukan Pep Guardiola tanpa ampun mencetak tiga gol melawan Tottenham Hotspur untuk membuka selisih tujuh poin di puncak klasemen Liga Premier.

The Citizens juga mencatatkan clean sheet ketujuh berturut-turut - menyamai rekor klub sepanjang masa mereka dengan kesuksesan 3-0 melawan Spurs.

Meski Manchester City saat ini sedang di atas angin dengan terus meraih kemenangan, namun pelatih mereka, Pep Guardiola, enggan terlena.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved