Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Bantuan PT Conch South Kalimantan Cement Perbaiki Jalan Gubernur Sarkawi Kalsel

PT Conch South Kalimantan Cement bantu 80 rit batu untuk menguruk ruas Jalan Gubernur Syarkawi yang rusak di wilayah Kabupaten Banjar dan Batola

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jalan Gubernur Sarkawi, baik di wilayah Kabupten Banjar maupun Kabupaten Barito Kuala ( Kabupaten Batola ), Kalimantan Selatan, sangat sulit untuk dilalui.

Penyebabnya, dampak dari banjir besar yang melanda dua daerah tersebut. Tak sedikit truk yang terjebak di beberapa titik.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tersebut, PT Conch South Kalimantan Cement berinisiatif untuk ikut membantu perbaikan jalan tersebut.

Bantuan dilakukan dengan menyalurkan batu, untuk kemudian dijadikan bahan menguruk, khususnya di titik-titik yang sangat sulit dilalui.

Penyerahan bantuan dilaksanakan Rabu (17/2021) sore di salah satu titik di Jalan Gubernur Sarkawi yang masuk kawasan Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

PT Conch South Kalimantan Cement menyalurkan bantuan berupa batu urug Jalan Gubernur Sarkawi Kalsel yang rusak parah terdampak banjir Kalsel, Rabu (17/2/2021).
PT Conch South Kalimantan Cement menyalurkan bantuan berupa batu urug Jalan Gubernur Sarkawi Kalsel yang rusak parah terdampak banjir Kalsel, Rabu (17/2/2021). (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Setidaknya untuk hari ini saja ada sekitar 15 truk berisi batu yang diserahkan oleh perusahaan yang memproduksi semen ini.

Dan batu urukan tersebut diangkut menggunakan armada truk milik PT Adit Jaya Mandiri (AJM) dan juga PT Mitra Lintas Nusantara (MLN).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Dadi Nugraha selaku Marketing Manager Banjarmasin PT Conch South Kalimantan Cement.

Bantuan diterima perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah XI serta PT Wika.

Halaman
12
Penulis: Frans Rumbon
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved