Breaking News:

Berita Banjarbaru

Canangkan Zona Integritas, Kantor Imigrasi Banjarmasin, Antar Paspor Pemohon ke Rumah

Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin menggelar acara Penandatangan komitmen bersama dan piagam pencanangan pembangunan zona integritas 

banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto memimpin Penandatangan komitmen bersama dan piagam pencanangan pembangunan zona integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kamis (18/2/2021) siang. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO,ID, BANJARBARU - Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin menggelar acara Penandatangan komitmen bersama dan piagam pencanangan pembangunan zona integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kamis (18/2/2021) siang.

Acara yang digelar di kantornya kawasan Landasan Ulin Banjarbaru juga sekaligus deklarasi janji kinerja kantor imigrasi Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto mengatakan untuk WBK dan WBBM seluruh pelayanan yang ada di kantor imigrasi transparan dan bersih dari kegiatan yang mengarah pada korupsi. 

Salah satunya pungli, tarif atau biaya yang dikenakan saat ini, sudah sesuai dengan peraturan pemerintah, dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin.

Baca juga: VIDEO Layanan Eazy Passport Imigrasi Banjarmasin kepada BPSDMD Kalsel di Banjarbaru

Baca juga: Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Banjarmasin Jemput Bola Layani Pengurusan Paspor di Kantor BPSDMD Kalsel

Baca juga: Eazy Passport Kantor Imigrasi Banjarmasin Hadir di Tabalong, Calhaj Ini Tak Lagi Repot Urus Paspor

"Contoh tadi saya lihat parkir gratis. Selain ASN, pegawai yang mendorong pelayanan masyarakat juga berperan. Jika akhirnya gagal hanya menerima sesuatu dari parkir ini selesai sudah tidak akan bisa mendapatkannya," kata Tejo.

Tejo pun memperingatkan kepada pegawainya agar jangan hanya sekedar mengejar WBA dan WBBM saja pelayanan untuk masyarakat memang wajib. 

"Laporkan ke saya jika ada pelayanan masyarakat yang kurang baik diwilayah Kemenkumhan ini," tegas Tejo.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Sahat Pasaribu mengatakan ikrar yang diucapkan jajaran kantor imigrasi Banjarmasin ini, bukan hanya janji yang diucapkan semata. Tetapi juga diwujudkan dalam kinerja sehari-hari. 

Mulai dari kedisiplinan, keramahan serta kejujuran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved