Breaking News:

Berita Kalteng

Gelar Operasi Kamtibmas Cipta Kondisi di Palangkaraya, Kehadiran Polisi Kagetkan Pengunjung THM

Pengunjung dan pengelola THM di Palangkaraya kaget dengan kehadiran petugas yang berpakaian dinas melakukan operasi cipta kondisi

polda kalteng
Personel Polda Kalteng saat melakukan operasi kamtibmas dan cipta kondisi di sejumlah Tempat Hiburan Malam 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah, giat melakukan operasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) cipta kondisi sekaligus mengimbau pengunjung dan pengelola taat Protokol Kesehatan.

Operasi tersebut dilakukan di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Palangkaraya.

Saat petugas datang banyak pengunjung dan pengelola yang kaget dengan kehadiran petugas yang berpakaian dinas tersebut, Rabu (17/2/2021) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan personel gabungan.

Baca juga: Polda Kalteng Gulung Kelompok Penambang Emas Ilegal di Kapuas, Sita Dua Ekskavator dan Senpi Rakitan

Baca juga: Aplikasi JRku PT Jasa Raharja Banyak Fitur Layanan, Warga Kalteng pun Bisa Klaim Santunan Online

Baca juga: Kasus Baru Positif Covid-19 Palangkaraya Didominasi Pasien Perjalanan Luar Daerah

Aparat keamanan menyisir Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Palangkaraya seperti kafe di Gedung Batang Garing Karaoke NAV, Karaoke D'tones, Biliard Platinum, serta bekas lokalisasi Bukit Sungkai Jalan Tjilik Riwut kilometer 12 arah Palangkaraya-Kasongan.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro , Kamis (18/2/2021) mengatakan, operasi kamtibmas dan cipta kondisi tersebut, rutin dilakukan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palangkaraya tetap kondusif.

"Operasi cipta kondisi tadi malam, dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di Kota Cantik Palangkaraya yang kita cintai ini, juga mengimbau pengunjung dan pengelola THM mentaati Protokol Kesehatan," ujarnya.

Menurut dia, saat ini penyebaran virus corona di Palangkaraya masih tinggi sehingga harus terus disadarkan warga agar tetap pakai masker dan mentaati Protokol Kesehatan.

"Sesuai Protokol Kesehatan yang disampaikan mereka harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved