Breaking News:

Presiden Jokowi ke Kalsel

VIDEO Warga Sekitar Bendungan Tapin Gembira Presiden Jokowi Beri Bantuan Paket Sembako

Warga Desa Pipitak Jaya Kecamatan Piana, Tapin gembira dapatkan paket sembako yang dibagikan Presiden Jokowi saat ke Kalsel meresmikan Bendungan Tapin

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Selain meresmikan bendungan Tapin, Presiden Joko Widodo menyempatkan waktu bertemu warga di sekitar bendungan Tapin di Desa Pipitak Jaya, Kecamatan Piani. Kamis, (12/02/2021).

Kunjungi Warga Presiden juga memberikan paket sembako dan buku baik kepada warga maupun anak-anak yang berdiri di pinggir jalan untuk melihat kedatangan Presiden.

Warga Sekitar Bendungan Tapin, Maluyati kepada Banjarmasinpost.co.id mengatakan, seandainya tidak lagi pandemi Covid-19, berharap bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Ini kami hanya bisa liat dari kejauhan Bapak Presiden lewat dalam mobil. Kalau boleh saya mau salaman sama beliau (Jokowi), terus foto selfie bareng Bapak Jokowi," ujarnya sambil tertawa.

Diketahui, Kedatangan RI 1 ke Dea Pipitak Jaya, Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin. Untuk peresmian salah satu proyek strategis nasional, yakni Bendungan Tapin yang berkapasitas tampung 56,77 juta M3 dengan luas genangan 425 Ha. (Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved