Breaking News:

Berita Tabalong

Gabung LBH Peduli Hukum dan Keadilan di Tabalong, Advokat Perempuan Ini Ingin Bantu Masyarakat

Bergabung dengan LBH Peduli Hukum dan Keadilan cabang Tabalong sejak 2019, Noor Liani SH MH berharap bisa memberikan bantuan hukum bagi masyarakat.

istimewa
Noor Liani SH MH 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Memutuskan bergabung dengan Lembaga Bantuan Hukum, LBH Peduli Hukum dan Keadilan cabang Tabalong sejak 2019, Noor Liani SH MH, berharap bisa bantu masyarakat.

"Sejak tahun 2016 sudah menjadi advokat, tetapi untuk yang benar-benar aktif tahun 2018 dan awal 2019 mulai ikut LBH Peduli Hukum dan Keadilan," kata lulusan STIH SA ini.

Disampaikan perempuan kelahiran Banjarmasin tahun 1987 ini, dirinya memutuskan bergabung di LBH karena ingin membantu orang yang lebih membutuhkan bantuan hukum secara cuma-cuma.

Selain itu, imbuh Lian sapaan akrabnya, tentunya juga karena ingin bisa lebih banyak lagi menambah atau mendapatkan pengalaman.

Baca juga: UPZ Al Khair dan Tim Trauma Healing di Desa Bulayak Hantakan HST, Temukan Kisah Miris Bocah SD Ini

Baca juga: Diamankan Polisi, Bujangan 48 Tahun Warga Banjarmasin Utara Ini Cabuli Kakak Adik Sejak Setahun Lalu

Baca juga: Rekrutmen Karyawan Perusahaan Tambang di Kotabaru, Para Kades Bawa Berkas Lamaran Warga ke Dewan

Terbukti hingga saat ini diakuinya sudah cukup banyak pengalaman yang didapat setelah bergabung dengan LBH Peduli Hukum dan Keadilan cabang Tabalong.

Salah satunya agar selalu mengusahakan melakukan yang terbaik saat dipercaya menjadi penasihat hukum dalam sebuah perkara.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved