Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal & Link Streaming Southampton vs Chelsea di TV Online EPL, Pemanasan Jelang Kontra Atletico

Jadwal Live Streaming Southampton vs Chelsea pada Liga Inggris pekan 25 adalah pada Sabtu (20/2/2021) jam 19.30 WIB yang tayang lewat TV Online Mola T

Twitter @ChelseaFC
Timo Werner mencetak dua gol di babak pertama laga Chelsea vs Southampton Liga Inggris (Premier League) pekan 5 Sabtu (17/10/2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bertindak sebagai tim tamu, Chelsea membawa modal positif ke markas Southampton pada pekan 25 Liga Inggris Premier League. Persiapan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Jadwal Live Streaming Southampton vs Chelsea pada Liga Inggris pekan 25 adalah pada Sabtu (20/2/2021) jam 19.30 WIB yang tayang lewat TV Online Mola TV.

Menghadapi tuan rumah Southampton, Chelsea harus tanpa Tammy Abraham karena cedera saat melawan Newcastle.

Di sisi lain, kembalinya Thiago Silva dan Kai Havertz tentu merupakan kabar baik bagi skuad Chelsea jelang laga kontra Southampton.

Di kubu Southampton pun ternyata juga banyak pemain yang diprediksi absen, di antaranya Kyle Walker-Peters, Ibrahima Diallo, Theo Walcott, Michael Obafemi, William Smallbone.

Melawan Southampton, Chelsea tentunya ingin melanjutkan tren positif dengan meraih 6 kemenangan beruntun di bawah asuhan pelatih baru mereka Thomas Tuchel.

Baca juga: Southampton vs Chelsea : Menguji Pertahanan Kuat Racikan Thomas Tuchel yang Baru Sekali Kebobolan

Baca juga: Liverpool vs Everton Liga Inggris : Keita & Calvert-Lewin Siap Main di Derby Merseyside

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Net TV Arsenal vs Man City & MU vs Newcastle, Everton v Liverpool di Mola

Sejauh ini performa Chelsea di bawah arahan Tuchel berada dalam tren yang positif menyusul hasil kemenangan melawan Newcastle yang membawa mereka untuk naik ke posisi 4 klasemen Premier League.

Chelsea mempunyai poin yang sama dengan peringkat kelima West Ham United dan hanya berjarak 4 poin dari peringkat kedua Manchester United.

Hasil itu bisa dijadikan bukti bagaimana Chelsea arahan Tuchel mulai kembali ke posisi atas klasemen dan mengancam tim lainnya.

Chelsea akan menjadikan kemenangan pada pertandingan ini sebagai bekal untuk menghadapi Atletico Madrid dalam babak 16 besar Champions League pekan depan.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved