Breaking News:

Liga Italia

Kemarahan Ronaldo Terungkap Jelang Juventus vs Crotone, Gegara 'Dikerjai' Wasit Liga Champions

Jadwal Liga Italia antara Juventus vs Crotone yang tayang di RCTI ini adalah pada Selasa (23/2/2021) dini hari jam 02.45 WIB

MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) dan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Juventus yang dimainkan secara tertutup pada tanggal 30 Januari 2021 di "Stadion Luigi Ferraris" di Genoa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang laga melawan Crotone pada pekan ke 23 Liga Italia Serie A, Juventus masih kesal akibat "dikerjai" wasit yang memimpin jalannya laga saat kekalahan dari FC Porto di Liga Champions jelang laga . 

Jadwal Liga Italia antara Juventus vs Crotone yang tayang di RCTI ini adalah pada Selasa (23/2/2021) dini hari jam 02.45 WIB di Stadion Allianz Juventus.

Di Liga Champions babak 16 besar leg pertama, Juventus alami kekalahan atas Porto dengan skor 2-1.

Menurut Tuttosport, Jumat (19/2/2021) Juventus 'kesal' dengan kepemimpinan Carlos Del Cerro Grande, wasit pertandingan tandang mereka di Porto di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sangat marah kepada wasit setelah permohonan penalti ditolak pada saat-saat terakhir kekalahan Juventus dari FC Porto, 2-1.

Baca juga: Nomor Cristiano Ronaldo di Real Madrid Diberikan ke Mbappe Jika Bintang PSG Itu Hijrah ke El Real

Baca juga: Masalah AC Milan saat Derby Kontra Inter Milan, Bennacer Tak Ikut Berjuang Rebut Puncak Serie A

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Italia Live RCTI Pekan Ini Derby AC Milan vs Inter Milan & Juventus vs Crotone

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo kesal karena timnya tak diberi hadiah tendangan penalti yang bisa mengubah hasil akhir pertandingan tersebut.

Ronaldo mengklaim dirinya seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah dirinya dilanggar oleh bek FC Porto, Zaidu Sanusi. 

Saat itu, Ronaldo yang mencoba memutar badan setelah mengontrol bola dihadang oleh Zaidu.

Wasit asal Spanyol yang memimpin laga, Carlos de Cerro Grande bahkan tak menghentikan pertandingan. 

Dia memutuskan bola tetap hidup. Wasit yang menjadi petugas VAR, Alejandro Hernandez, juga tidak  memberikan aba-aba kepada Grande untuk melihat tayangan ulang kejadian itu.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved