Breaking News:

Kriminalitas Tabalong

VIDEO Operasi Jaran Intan Polres Tabalong Tangkap 8 Pelaku Curanamor, Satu Diantaranya Perempuan

Operasi Jaran Intan 2021 Polres Tabalong yang digelar sejak 5 - 16 Februari 2021 berhasil menangkap 8 pelaku curanmor

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Delapan orang pelaku yang terlibat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diamankan dalam pelaksanaan Operasi Jaran Intan 2021 Polres Tabalong.

Operasi Jaran Intan 2021 Polres Tabalong berlangsung 12 hari, terhitung mulai dari 5 Februari 2021 sampai dengan 16 Februari 2021.

Dari 8 orang pelaku yang kini sudah diamankan di Polres Tabalong, satu diantaranya perempuan yang merupakan ibu rumah tangga.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, saat menggelar konferensi pers, Jumat (13/2/2021), dari 8 orang tersangka tersebut, 4 orang merupakan target operasi, yakni ND, IRM,.ABS dan MY.

Jumlah ranmor yang disita sejumlah 59 unit diantaranya 16 unit hasil operasi jaran dan 43 unit giat kepolisian Satuan Lalulintas yang ditingkatkan.

"Para pelaku curanmor masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Tabalong, besar harapan kepolisian Polres Tabalong agar kiranya masyarakat Tabalong selalu waspada parkir kendaraan bermotornya, pastikan parkir ditempat yang aman serta dalam keadaan terkunci," kata kapolres.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved