Breaking News:

Berita Kalteng

VIDEO Satlantas Polres Kotim Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit

Polres Kotim terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit dan mengingatkan pentingnya 4M

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Pihak kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah terus melakukan sosialisasi agar warga Bumi Habaring Hurung, mentaati Protokol Kesehatan menghindari penyebaran virus corona.

Perintah Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, agar anggotanya terus menertibkan warga Kota Mentaya agar mentaati Protokol Kesehatan sesuai instruksi Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo terus dilakukan.

Pantauan di Sampit, sosialisasi dan penertiban terus dilakukan terutama imbauan agar warga menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan di sejumlah pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung.

Meski di kawasan tersebut tampak masih ada warga yang tidak memakai masker.

Baca juga: VIDEO Warga Kabupaten Banjar Ini Idap Kanker Nasofaring, Keluarga Bingung Perawatannya

Baca juga: Video Makam Guru Sekumpul di Martapura Masih Ditutup, Peziarah Tetap Datang ke Kubah

Baca juga: VIDEO Warga Sekitar Bendungan Tapin Gembira Presiden Jokowi Beri Bantuan Paket Sembako

Mereka diberikan teguran dan dinasehati serta diberikan masker untuk beraktivitas di luar rumah.

Sejumlah personel Satlantas Polres Kotawaringin Timur membawa papan imbauan kepada pengunjung pasar dan pedagang untuk mentaati protokol kesehatan.

Salah satu personel Satlantas Polres Kotim, Brigadir Polisi Faroek M.H, mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan edukasi dan mengingatkan warga terutama yang ada di pusat keramaian seperti di PPM.

"Bagi yang tidak pakai masker kami ingatkan agar pakai masker dan kami berikan masker, untuk menghindari penyebaran virus corona," ujar Brigadir Faroek yang memimpin kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved