Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Malam Ini Liverpool vs Everton : Duet Henderson dan Ozan Kabak di Derby Merseyside

Jadwal Liga Inggris malam ini antara Liverpool vs Everton adalah pada jam 00.30 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola

Paul ELLIS / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool yang mulai bangkit mendapat tantangan dari Everton dalam laga pekan 25 Liga Inggris Premier League di Stadion Anfield bertajuk Derby Merseyside.

Jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Everton adalah pada malam ini Minggu (21/2/2021) jam 00.30 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Liverpool dalam posisi bangkit setelah meraih kemenangan di Liga Champions saat melawan RB Leipzig tengah pekan lalu dengan skor 0-2.

Kemenangan yang sangat berarti setelah menelan 3 kali kekalahan secara beruntun di Liga Inggris.

Pada Klasemen Liga Inggris, Liverpool kini berada di posisi enam klasemen dengan 40 poin dari 24 laga. Dengan hasil 11 kali menang, tujuh seri dan enam kalah.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Live TV Malam Ini Southampton vs Chelsea & Liverpool vs Everton

Baca juga: Prediksi & Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini, Timo Werner Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Man City di Liga Inggris, Bernardo Silva Main

Sedangkan lawannya Everton di posisi tujuh klasemen dengan 37 poin dari 22 laga. Hasil 11 kali menang, empat seri dan delapan kalah.

Pada pertemuan pertama di pekan 5 lalu, Liverpool dan Everton bermain sama kuat 2-2.

Melawan Everton, Liverpool kemungkinan besar dipastikan masih tanpa Fabinho, seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis, (18/2/2021),

Pemain Brasil itu masih diragukan karena cedera otot dan telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah tersebut.

Dia juga tidak melakukan perjalanan ke Budapest untuk pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig pada Rabu tadi.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved