Breaking News:

Liga Spanyol

Link Nonton Streaming Real Valladolid vs Real Madrid Live TV Online Bein Sports 1 Kick Off 03.00 WIB

Jadwal Live Streaming Real Valladolid vs Real Madrid adalah pada Minggu (21/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB tayang lewat Live Streaming Bein Sports 1

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Para pemain Real Madrid merayakan gol Vinicius Junior ke gawang Real Valladolid pada laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Membagi konsentrasi untuk melawan Atalanta di Liga Champions, Real Madrid fokus untuk mengalahkan Real Valladolid di Liga Spanyol malam ini.

Jadwal Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid adalah pada Minggu (21/2/2021) dini hari jam 03.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 1.

Berlangsung di Stadion Jose Zorrilla, empat hari berselang Real Madrid harus terbang ke Italia untuk melawan Atalanta di Loga Champions.

Menjelang laga, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa fokus utama tim asuhannya saat ini bukanlah untuk menghadapi Atalanta pada Rabu (24/2/2021) waktu setempat.

Baca juga: Jelang Kontra Cadiz, Skuad Barcelona Dinilai Sudah Usang & Habis Usai Kalah dari PSG di UCL

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Valladolid vs Real Madrid Liga Spanyol Link Bein Sports 1 Malam Ini

Pasalnya, pekan ini, Real Madrid harus lebih dulu menghadapi Real Valladolid di pentas LaLiga.

Los Blancos bakal menepikan laga kontra Atalanta terlebih dahulu demi kemenangan saat bertamu ke markas Real Valladolid.

Baca juga: Supersub Tajam Atalanta Percaya Diri Tantang Real Madrid

Sebab, kemenangan atas Real Valladolid sangat dibutuhkan Real Madrid guna memperkecil jarak dari sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin. Mereka terpaut enam angka dari Atletico Madrid.

"Kami akan membuat kesalahan jika sekarang kami memikirkan laga hari Rabu (vs Atalanta) nanti dan saya tidak percaya bahwa para pemain juga berpikir seperti itu," kata Zidane dalam konferensi pers dikutip KOMPAS.com dari situs resmi klub, Jumat (19/2/2021).

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved