Breaking News:

Sport

Tiga Klub Sepak Bola Ikuti Turnamen Trofeo di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar

Pertandingan dikuti tim Under Forty Barabai, Dhangsanak FC dan BPost FC di Lapangan Green Yakin Soccer Field, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/AMIRUL YUSUF
Tiga tim sepak bola, Under Forty Barabai, Dhangsanak FC dan Banjarmasin Post FC foto bersama sebelum bertanding di Green Yakin Soccer Field (GYSF), Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/2/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Under Forty Barabai berhasil menjadi juara di ajang Trofeo Kula Kita Jua, Sabtu (20/2/2021).

Mereka menjadi tim terbaik, meraih posisi pertama, setelah mengalahkan Dhangsanak FC dan Banjarmasin Post FC ( BPost FC ).

Pertandingan berlangsung di Lapangan Green Yakin Soccer Field (GYSF), Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ketiga tim saling menunjukkan permainan atraktif dalam Turnamen Trofeo ini.

Baca juga: VIDEO Hasanuddin Trofeo Cup Digelar Tanpa Penonton

Baca juga: Komunitas United Indonesia Gelar Trofeo dan Bagi Nasi Kotak di Banjarmasin

Di ajang yang menggunakan kompetisi penuh tersebut, Under Forty Barabai berhasil juara dengan mengoleksi dua kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali imbang.

Kapten Tim Under Forty Barabai, Yudi Breigel, mengatakan, timnya turut senang berhasil menjadi juara sekaligus bisa bersilaturahmi dengan para pemain Dhangsanak FC dan Banjarmasin Post FC.

"Alhamdulillah pertandingan hari ini sangat berkesan. Semoga, tali kekeluargaan dan sportivitas antar tim dapat semakin terjalin," ucapnya.

Sedangkan penggawa BPost FC, Hatta, mengatakan, turut mengapresiasi digelarnya turnamen trofeo tersebut.

Baca juga: Tim ASOBP FC Berjaya di Trofeo Gasbar Putera Kalsel

Baca juga: Liga SSB Gelar Trofeo di Banjarmasin, Pelatih Sebut Ajang Memotivasi Pemain

Walaupun timnya belum berhasil meraih juara, pemain andalan BPost FC ini turut mengucapkan terima kasih untuk para penyelenggara dan ucapan selamat kepada tim pemenang.

"Ini bukanlah terkait siapa juaranya, tetapi teman-teman memiliki kesempatan bermain di kompetisi dan menjalin silahturahmi," kata Hatta.

Penyelenggara Trofeo Kula Kita Jua, Irfan, mengatakan, trofeo ini sebagai silaturahmi antar ketiga klub.

Pria yang juga mengemban sebagai kapten tim Dhangsanak FC ini pun berharap silaturahmi antar tim tetap terjaga. Selain itu, berharap pula, ajang serupa dapat diadakan kembali dalam waktu dekat.

Baca juga: Putra Pekauman FC Banjarmasin Menangkan Trofeo Laros FC di Banjarbaru

Baca juga: Satlantas Polres Banjarbaru Gelar Trofeo U12 dan Menangi Laga Persahabatan 4-3

Berikut daftar peringkat trofeo Kula Kita Jua:
1. Under Forty Barabai
2. Dhangsanak FC
3. Banjarmasin Post FC

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved