Breaking News:

Kriminalitas Tapin

Unggahan di Medsos Berbau Pedofilia Hebohkan Warganet, Tersangka Diamankan Satreskrim Polres Tapin

Tersangka MTS (32) diamankan petugas Polres Tapin terkait unggahannya di Facebook dan Twitter karena diduga mengandung unsur Pedofilia.

Polres Tapin
Akun Media Sosial milik tersangka MTS yang berbau pedofilia yang menghebohkan warganet. Tersangka MTS kini diamankan di Polres Tapiin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sempat trending di kalangan warganet karena unggahannya di media sosial Facebook dan Twitter seorang tersangka atas nama MTS (32) diamankan Polres Tapin. Minggu, (21/02/2021).

Tersangka MTS (32) diamankan Polres Tapin terkait unggahannya di Facebook dan Twitter karena diduga mengandung unsur Pedofilia.

Informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, di wall Facebook, yang bersangkutan memposting foto anak-anak di bawah umur dengan bermacam-macam tulisan dan sebagian foto memperlihatkan pakaian dalam yang digunakan anak-anak.

Salah satu postingan di wall Facebook yang diposting kemarin, Sabtu, (20/02/2021) yakni "Sik asik taguring > rokok rokok rokok" disertakan foto seorang anak diduga dibawah umur sedang tiduran di sebuah warung.

Baca juga: Pasien Covid-19 Batola Sembuh 8 Orang, Terbanyak Dari Rantau Badauh

Baca juga: Aplikasi Siharat POlres Banjarbaru Bertransformasi Ke Cangkal

Baca juga: Sempat Berbincang dengan Jokowi, Warga Desa Pipitak Jaya Tapin ini Selalu Terngiang Ucapan Presiden

Informasi tersebut menuai reaksi dari masyarakat lantaran adanya postingan di biodata media sosial Twitter yang menyebutkan "hobi aku suka anak SD" disertai dengan foto anak-anak diduga dibawah umur dan sebagian besar foto-foto tersebut memperlihatkan pakaian dalam anak-anak.

Menindaklanjuti informasi yang tersebar di dunia maya tersebut, satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Tapin langsung melaksanakan penyelusuran dan tersangka berhasil diamankan di kediamannya di Kecamatan Tapin Utara.

Kapolsek Tapin Utara, Iptu Subroto saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id mengatakan terduga sudah diamankan di Polres.

"Sudah diamankan Polres, langsung ke Polres aja mas," ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops ) Polres Tapin, Kompol Rainhard Maradona saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id membenarkan adanya penangkapan terhadap.

"Benar. Terduga sudah diamankan Satreskrim Polres Tapin dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ungkap Rainhard.

(banjarmasinpost.co.id/Stan).

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved