Breaking News:

Sport

Atlet Menembak Balangan Torehkan Prestasi di Ajang Latber AA-IPSC Kalsel 2021

Atlet menembak Balangan berhasil menorehkan prestasi gemilang saat mewakili Perbakin Balangan di event Latber tembak reaksi air soft (AA-IPSC) Kalsel

Rizky Rakhman untuk BPost
Atlet Perbakin Balangan berhasil menorehkan prestasi di event Latber tembak reaksi air soft (AA-IPSC) Kalsel 2021 Steel Challenge , Senin (22/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN – Atlet menembak dibawah naungan Perbakin Balangan berhasil menorehkan prestasi gemilang saat mewakili Perbakin Balangan di event Latber tembak reaksi air soft (AA-IPSC) Kalsel 2021 Steel Challenge, Minggu (21/2/2021)

Event yang digelar di Gedung MMA Banjarmasin diikuti sedikitnya 73 peserta dari seluruh Petembak AA IPSC Kalsel.

Para atlet Balangan meraih juara II untuk kelas Production, juara III untuk kelas Std Ltd dan juara IV untuk kelas rifle.

Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Balangan, Rizky Rakhman menyampaikan, atlet Perbakin yang meraihh juara tersebut yakni, Mustafa Fahmi atas juara dua kelas Production, Rizky Rakhman juara tiga kelas Std Ltd dan Mustafa Fahmi juara empat kelas rifle.

Baca juga: Delapan Tahun Berlatih Menembak, Atlet Kalsel ini Bisa Mengontrol Emosi

Baca juga: Gunakan Kelotok, Atlet Menembak Kalsel Ini Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Baca juga: VIDEO Persiapan PON Papua, Atlet Menembak Kalsel Intensifkan Latihan

Rizky Rakhman menambahkan bahwa Dalam event ini, Perbakin Balangan mengirimkan satu skuat guna mengikuti lomba menembak steel challenge yang diadakan oleh Kalsel Speed Shooter.

“Alhamdullilah hasil yang diraih memuaskan, dan Kami bertanding atas nama Perbakin Balangan dibawah naungan KONI Balangan,” ucapnya Senin (22/2/2021). 

Ikut serta dalam event ini, menurut dia, bagian dari kegiatan pembinaan dan pelatihan yang dijalankan pihaknya saat ini.

Baca juga: Tuan Rumah Porprov Kabupaten HSS Kekurangan Senjata Menembak

Pembinaan dan latihan sendiri, lanjut dia, dilaksanakan rutin setiap Sabtu.

“Proyeksi ke depan semoga melalui Perbakin Balangan dengan dukungan Koni Balangan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, kami bisa memunculkan bibit-bibit petembak handal yang akan berlaga di event Porprov 2022 nanti,” pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf) 

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved