Breaking News:

Superball

Bawa Allstar Kalsel Juara Trofeo U45, Legenda Barito Putera Ilham Romadhona Raih Pemain Terbaik

Tim Allstar Kalsel sukses merebut juara di ajang Trofeo U45 yang digelar di Lapangan Puma Banjarbaru

Yuyu Rahmad Mulyana untuk BPost
Tim Allstar Kalsel sukses merebut juara di ajang Trofeo U45 yang digelar di Lapangan Puma Banjarbaru pada Minggu (21/2/2021). 

Editor : Hari Widodo
 
 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Allstar Kalsel sukses merebut juara di ajang Trofeo U45 yang digelar di Lapangan Puma Banjarbaru pada Minggu (21/2/2021) kemarin.

Allstar Kalsel yang diperkuat eks pemain Barito Putera Riduan Sirait dan Ilham Romadhona berhasil meraih gelar tanpa terkalahkan sekalipun.

Trofeo ini diikuti oleh tiga tim yaitu, Allstar Kalsel, Allstar Banjarbaru dan Allstar Martapura. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, tiap tim menunjukkan permainan yang atraktif.

Di pertandingan pertama antara Allstar Kalsel berhasil meraih kemenangan atas Allstar Martapura dengan skor 3-1. Laga kedua berlangsung sengit antara Allstar Kalsel vs Allstar Banjarbaru.

Baca juga: Tiga Klub Sepak Bola Ikuti Turnamen Trofeo di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar

Baca juga: VIDEO Hasanuddin Trofeo Cup Digelar Tanpa Penonton

Rapatnya pertahanan kedua tim membuat laga harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Di partai terakhir Allstar Banjarbaru menang atas Allstar Martapura 2-0.

Namun hasil tersebut tidak cukup membawa tim Allstar Banjarbaru juara karena kalah jumlah gol dengan Allstar Kalsel.

Allstar Banjarbaru harus puas di peringkat dua sedangkan Allstar Martapura meraih peringkat 3.

Salah satu pemain Allstar Kalsel, Yuyu Rahmad Mulyana mengatakan trofeo ini digelar sebagai ajang silaturahmi dengan sesama tim senior di Kalsel.

Selain itu ia turut mengapresiasi penampilan para legenda Barito Putera yang masih mampu tampil apik diusianya sekarang. 

"Sangat senang tim bisa juara dan menampilkan permainan yang apik, semoga event seperti ini bisa terlaksana kembali dalam waktu dekat," katanya.

Baca juga: Peseban Banjarmasin Gelar Trofeo pada 6 Januari 2021 untuk Mengenang H Arief Inayatullah

Pada ajang trofeo kali ini, Allstar Kalsel diperkuat Mansyur, Riduan Sirait, Ilham Romadona, Tarmiji, Dian, Juman, Karya, Jimi, Arif, Imis, Herman, Budi, Yuyu, Slamet kacong dan Herman.

Gelar tersebut semakin manis setelah Ilham Romadhona dipilih sebagai pemain terbaik di ajang tersebut. Selain itu pemain Allstar Kalsel Jimmi menjadi topskor dengan torehan dua gol.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved