Breaking News:

Liga Italia

Kesetiaan Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Diuji, Model Italia Ajak Pacar Georgina Dinner Berdua

Adalah model seksi Italia, Taylor Mega yang terang-terangan mengaku menyukai pemain Juventus Cristiano Ronaldo, kekasih Georgina Rodriguez

AFP/JAVIER SORIANO
Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berpose dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, usai menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, Spanyol, pada Senin (29/7/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cinta bintang klub Liga Italia Serie A, Cristiano Ronaldo kepada kekasihnya Georgina Rodriguez mendapatkan tantangah.

Adalah model seksi Italia, Taylor Mega yang terang-terangan mengaku menyukai Cristiano Ronaldo dan menantang untuk makan malam (dinner) berdua.

Meski belum terikat dalam pernikahan, kisah asmara Georgina Rodriguez dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat semakin mesra.

Dari hari ke hari, Georgina Rodriguez semakin lengket dengan kehidupan Cristiano Ronaldo.

Hal ini terlihat dari sikap Georgina sebagai sosok 'ibu' dari keempat anak CR7, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo serta buah hatinya sendiri, Alana Martina.

Baca juga: Juventus vs Crotone Serie A Live RCTI, Buffon Starter demi Menang Lagi & Kejar Duo Inter & AC Milan

Baca juga: Wanti-wanti untuk AC Milan, Inter Cuma Fokus Scudetto, Lautaro : Sudah Cukup Derita di UCL & Coppa

Meskipun buah hati dari cintanya dengan Ronaldo hanyalah Alana Martina seorang, Georgina terlihat menjadi sosok ibu yang mengayomi ke-4 anak megabintang Juventus itu.

Namun dalam sebuah hubungan bahkan yang telah terikat pernikahan sekalipun, bisa retak hanya karena beberapa masalah kecil yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Terkait hal itu, Georgina patut waspada karena banyak wanita cantik di luar sana yang secara terang-terangan mengaku suka dengan Ronaldo.

Salah satunya ialah model cantik asal Italia, Taylor Mega yang baru-baru ini mengaku suka dan mengidolakan Cristiano Ronaldo.

"Olahragawan yang saya kagumi tentu saja Cristiano Ronaldo," kata Taylor Mega dikutip BolaStylo dari Sport MediaSet.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved