Breaking News:

Berita Banjarmasin

Komisi III DPRD Kalteng Bertandang ke DPRD Kalsel, Studi Penanggulangan Bencana Banjir Kalsel

Anggota DPRD Kalteng bertandang ke DPRD Kalsel terkait studi penanggulangan bencana dan pemulihan pascabencana banjir di Kalsel.

Humas DPRD Kalsel
Komisi III DPRD Kalteng berkunjung ke DPRD Kalsel terkait studi penanggulangan bencana banjir di Kalsel, Senin (22/2/2021) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anggota DPRD Kalteng bertandang ke DPRD Kalsel terkait studi penanggulangan bencana dan pemulihan pascabencana banjir di Kalsel, Senin (22/2/2021).

Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing fokus tujuan mereka adalah untuk mempelajari mekanisme pemulihan bencana alam banjir yang kemarin melanda sebagian besar titik di Kalsel.

"Barangkali, kami bisa menggali dan memperdalam informasi serta materi, karena kita dalam tahap penyelesaian perda penanggulangan bencana," ujar Duwel Rawing.

Rombongan anggota DPRD Kalteng disambut langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias yang dalam kesempatan tersebut juga bertidak sebagai pimpinan rapat.

Baca juga: DPO Persetubuhan Anak Dibawah Umur di  HSU Ini Tewas Didor Polisi, Todong Korban dengan Senpi

Baca juga: Pasien Covid-19 di RSUD Sultan Suriansyah Kembali Meningkat, Rawat 20 Pasien

Baca juga: Polres Tapin Tangkap 8 Orang Kasus Curanmor, Hasil Operasi Jaran Intan 2021

"Terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu anggota DPRD Kalteng, kami menyambut baik, semoga dalam pertemuan ini kita bisa saling sharing informasi," ucap Rachmah Norlias

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Hj Siti Nuriyani mengatakan bahwa memang banjir kemarin adalah salah satu banjir terbesar di Kalsel dan tidak terprediksi, sehingga pihaknya berupaya mengelola anggaran yang ada.

(banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved