Breaking News:

Berita Banjar

Lapak PKL di Jalan Tanjung Rema Darat Martapura Ditertibkan Satpol PP

Lapak PKL di Tanjung Rema Darat, Martapura ditertibkan Satpol PP Banjar.Pedagang tidak boleh lagi berjualan di atas saluran air

banjamasinpost.co.id/Mukhtar wahid
Satpol PP Banjar menertibkan lapak pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel, Selasa (22/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sejumlah lapak para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Jalan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ditertibkan Satpol PP Kabupaten Banjar, Selasa (22/2/2021). 

Tidak terlihat perlawanan dari para PKL saat penertiban berlangsung.  Lapak yang biasa ditempati pedagang, terlihat kosong.

Ada Sekitar tiga truk lapak milik pedagang yang diangkut petugas Satpol PP Kabupaten Banjar yang ditinggalkan di depan pagar Pondok Pesantren Darussalam. 

Kepala Seksi Tibum pada Satpol PP Kabupaten Banjar, Wahyudi mengatakan penertiban dilaksanakan pihaknya sesuai permintaan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Martapura. 

Baca juga: Satpol PP dan Damkar Kapuas Gelar Simulasi Penertiban PKL

Baca juga: Setelah Dibersihkan dari PKL, Trotoar di Pasar Mabuun Tabalong Dipercantik

Baca juga: PKL Kembali Mangkal di Jalur Hijau Handil Bakti Batola, Satpol PP Lakukan Penertiban Pedagang

Pihaknya, untuk selanjutnya mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak lagi berjualan di kawasan tersebut.

"Sejak saat ini hingga seterusnya tidak dibolehkan pedagang berjualan diatas saluran air atau di sepanjang sepadan jalan Tanjung Rema Darat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved