Breaking News:

Liga Inggris

Tuntutan Paul Scholes ke Manajemen Manchester United untuk Bisa Juara EPL : Bek Tengah!

Manchester United adalah tim tersubur di Liga Inggris musim ini dengan mencetak 53 gol, tapi terbanyak kebobolan diantara penghuni 4 besar klasemen

OLI SCARFF / AFP
Manchester United Scott McTominay, Harry Maguire (tengah) dan Fred (kanan) bereaksi setelah Tottenham mencetak gol kelima mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020 . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kondisi lini belakang Manchester United jadi perhatian sang legenda Paul Scholes. Ini menilai lubang di belakang harus ditutup agar MU bisa juara Liga Inggris Premier League.

Manchester United menjaga persaingan juara Liga Inggris dengan berhasil meraih poin penuh saat menyambut Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Man United unggul terlebih dahulu lewat Marcus Rashford pada menit ke-30, tetapi disamakan oleh Newcastle enam menit kemudian melalui gol dari Allan Saint-Maximin.

Setan Merah kembali memimpin pada menit ke-57 lewat sepakan kaki kanan Daniel James dari dalam kotak penalti.

Bruno Fernandes memastikan kemenangan Man United pada menit ke-75 via tendangan penalti.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Inggris : Man City & Man United Menang, Jarak Tetap Terjaga 10 Poin

Baca juga: Kesetiaan Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Diuji, Model Italia Ajak Pacar Georgina Dinner Berdua

Kemenangan di pekan 25 itu membuat Manchester United menjaga persaingan dengan Manchester City untuk meraih juara Liga Inggris. Keduanya kini berjarak 10 poin.

Sebelumnya, Setan Merah hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan terakhir liga.

Melihat hal itu, Paul Scholes pun mendesak Man United untuk memperkuat lini vital jika ingin bersaing meraih juara musim depan.

Scholes menyebutkan bahwa Setan Merah harus merekrut bek yang dominan.

"Saya pikir mereka kehilangan bek tengah yang nyata dan dominan," kata Scholes seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved