Breaking News:

Kriminalitas HSU

VIDEO Tewas saat Sandera Korban, Tiga peluru Bersarang di Tubuh Pria HSU Kalsel

Syamsul Anwar diberikan tembakan oleh petugas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) hingga mengakibatkan meninggal dunia. Ditubuhnya bersarang 3 peluru

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Syamsul Anwar terpaksa diberikan tembakan oleh petugas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Pria HSU ini, di hadiahi timah panas bukan tanpa alasan. Anggota melakukan tiga kali penembakan setelah berusaha melakukan penangkapan dan negosiasi panjang dengan tersangka.

Samsul sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah dilaporkan karena kasus persetubuhan anak dibawah umur terhadap MU warga Desa Panawakan Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU.

MU sempat dibawa ke Samarinda pada Juli 2019 dan dikembalikan kepada orangtua korban pada November 2019.

Baca juga: Polres HSU Selidiki Senjata Api Tersangka Pencabulan yang Tewas Ditembak

Baca juga: Melawan Petugas, Dua Teroris di Makassar Tewas Ditembak Polisi

Dan saat ini tersangka kembali lagi menemui korban untuk dibawa lagi, namun orangtua korban melarang dan meminta bantuan dari anggota kepolisian.

Pada Minggu (22/02/2022) pukul 21.30 Wita, tersangka datang ke rumah korban dan menyandera korban.

Tersangka membawa dua buah senjata api dalam bentuk laras panjang rakitan yang di slempang di bagian dada depan dan pistol yang ditodongkan ke korban.

Tersangka sempat bersikeras untuk membawa korban dengan alasan sudah menjadikan korban istri kedua dan pada saat negosiasi tersangka meminta satu unit sepeda motor, namun pada saat negosiasi tersangka sempat emosi dan menembakkan senjata kearah anggota.

Anggota membalas tembakan ke bagian kaki namun tersangka membalas kembali tembakan kea rah anggota Polres HSU.

Halaman
12
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved