Breaking News:

Syah Ariel Khan

Ariel Luncurkan Single Perdana,  Kecewa Karena Cinta Langsung Direspons Netizen

Syah Ariel Khan telah mengeluarkan single lagu perdana berjudul Kecewa Karna Cinta ciptaan Mandala Jorgi asal Aceh

istimewa
Penyanyi pendatang baru asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Syah Ariel Khan mengeluarkan single lagu perdana berjudul Kecewa Karna Cinta ciptaan Mandala Jorgi asal Aceh. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi pendatang baru asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Syah Ariel Khan telah mengeluarkan single lagu perdana berjudul Kecewa Karna Cinta ciptaan Mandala Jorgi asal Aceh, 19 Februari 2021.

Baru beberapa hari lagu bergenre pop atau melayu launching dan menshare di IG BPost, sambutan pecinta musik diberbagai Banua maupun luar Kalsel cukup antusias.

Salah satu penggemarnya Hendra.syaban menulis: Lagunya enak banget di dengar, sukses syah ariel khan. 

Lalu, azrafly menulis: mirip lagu malaysia dan ada beberapa komentar lainnya yang begitu antusias mendengarkan lagunya.

Ariel, panggilan akrab Syah Ariel Khan, Selasa (23/2/2021) mengatakan sangat senang dengan diterima lagu perdananya di masyarakat.

"Harapan saya, semoga lagu yang saya bawakan dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan menjadi lagu yang banyak disuka," paparnya.

Dia pun bercerita, lagu Kecewa Karna Cinta ciptaan Mandala Jorgi mengisahkan tentang seseorang yang telah dikecewakan oleh pasangannya yang telah dikhianati.

"Alhamdulilah, saya tak kesulitan membawakan lagu tersebut. Karena memang lagu-lagu yang saya nyanyikan banyak sedih-sedih atau galau. Jadi, sudah biasa dapat rasanya dalam bernyanyi," ungkapnya.

Ada pun.syuting lagu dilaksanakan di Hotel Aston, Citra Land dan Bunyamin," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved