Breaking News:

Liga Champions

Daftar Pemain Chelsea Kontra Atletico Madrid di Liga Champions, Tuchel : Ini Ujian Besar

Jadwal Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea adalah pada Rabu (24/2/2021) mulai jam 03.00 WIB yang tayang di stasiun televisi SCTV.

PAUL CHILDS / POOL / AFP
Striker Chelsea Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam Liga Inggris melawan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah daftar pemain Chelsea yang dibawa untuk melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Ujian sesungguhnya bagi Thomas Tuchel.

Jadwal Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea adalah pada Rabu (24/2/2021) mulai jam 03.00 WIB yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Kedua tim terakhir bertemu pada 5 Desember 2017 juga di ajang Liga Champions. Saat itu laga berakhir imbang 1-1.

Sementara dari 7 pertemuan terakhir, keduanya cukup berimbang. Chelsea dan Atletico Madrid sama-sama dua kali menang dan sisanya imbang.

Baca juga: Jadwal Liga Champions di SCTV Malam Ini Ada Atletico vs Chelsea, Lazio vs Munchen di Vidio.com

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions Lazio Vs Bayern Muenchen, Awasi Lewandowski

Menjelang laga ini, kedua tim juga sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya.

Atletico Madrid, pemuncak Klasemen Liga Spanyol baru kalah dari Levante. Sementara Chelsea lebih beruntung setelah bermain imbang 1-1 melawan Soithampton di ajang Liga Inggris.

Melawan Atletico Madrid adalah sesuatu spesial bagi Chelsea, karena ini adalah kali pertama mereka bermain di Liga Champions bersama pelatih baru Thomas Tuchel.

Tuchel pun mengakui bahwa ini merupakan ujian berat baginya. Dia menilai Atletico Madrid merupakan tim yang memiliki lebih memiliki pengalaman di Liga Champions.

"Ini ujian besar. Mereka klub yang berpengalaman di tingkat ini, memiliki pelatih yang berpengalaman. Semoga itu mendorong kami mengeluarkan yang terbaik," kata Tuchel dalam konferensi pers dikutip dari laman klub.

"Kami akan bermain dengan cara kami, mereka akan bermain dengan cara mereka. Jelas apa yang Anda dapatkan ketika Anda menghadapi Atletico, tim yang bertarung dan berpengalaman dengan mentalitas baik."

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved