Breaking News:

DJP Kalselteng

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK Imbau Masyarakat Lapor Pajak Melalui e-Filing

Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK mengimbau kepada masyarakat, yang memiliki NPWP untuk segera melaporkan SPT Tahunan Tahun 2020 e-filing

Kanwil DJP Kalsel
Ketua DPRD Kalsel H Supian HK. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK mengimbau kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya yang telah memiliki NPWP untuk segera melaporkan SPT Tahunan Tahun 2020 melalui e-Filing, Selasa (16/2/2021) pekan lalu.

Ditemui di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Supian menghimbau khususnya untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kalimantan Selatan untuk segera melaporkan SPT-nya menggunakan e-Filing karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

“Tidak perlu lagi antre dan datang ke kantor pajak, apalagi di masa pandemi seperti ini untuk menghindari keramaian,” pesannya.

Imbauan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini, direkam oleh Kanwil DJP Kalimantan Selatan melalui video dan dimanfaatkan sebagai Iklan Layanan Masyarakat (ILM).

Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah, Mahmud, Selasa (23/2/2021), mengatakan bahwa ILM ini rencananya akan ditayangkan oleh Stasiun TV DutaTV Banjarmasin setiap pukul 08.00 Wita dan 19.00 Wita, juga akan disebarluaskan melalui sosial media Kanwil DJP Kalselteng seperti Instagram, Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

Mahmud menambahkan e-filing adalah suatu cara penyampaian SPT secara elektronik yang dilakukan secara online melalui internet pada laman www.pajak.go.id.

“Dengan menggunakan e-Filing wajib pajak dapat menyampaikan SPT Tahunan kapan saja dan di mana saja dengan mudah, cepat, nyaman dan aman,” tambahnya. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved