Breaking News:

Liga Inggris

Masa Depan Aguero di Man City Belum Jelas, Juventus dan Inter Milan Tertarik Boyong ke Liga Italia

Masa Depan Sergio Aguero di Man City Belum Jelas, Juventus dan Inter Milan Tertarik Datangkan Sergie di Serie A Italia

TWITTER.COM/@PREMIERLEAGUE
Masa Depan Sergio Aguero di Man City Belum Jelas, Juventus dan Inter Milan Tertarik Datangkan Sergie di Serie A Italia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa depan bintang Manchester City Sergio Aguero di Liga Inggris masih belum jelas. 

Juventus dan Inter Milan dari Serie A Italia dikabarkan tertarik mendatangkan Sergio Aguero dari Liga Inggris ke Liga Italia.

Striker Argentina, Sergio Aguero ini juga telah berbicara dengan Barcelona dan Atletico Madrid tentang kemungkinan pindah musim panas ini.

Dikutip dari thesun.co.uk, Selasa, (23/2/2021), tim Juventus dan Inter Milan dikabarkan telah bergabung dalam pertarungan memperebutkan superstar Manchester City Sergio Aguero.

Adanya minat dari tim raksasa Liga Italia ini, semakin meningkatkan tekanan pada City untuk membuat keputusan tentang masa depan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Kontrak Sergio Aguero saat ini di Man City senilai £ 250.000 per minggu akan berakhir pada akhir musim.

Namun masih belum ada pembicaraan tentang kesepakatan baru dari Man City dengan nasib Sergio Aguero.

Sergio Aguero saat persiapan Manchester City melawan Arsenal di ajang Liga Inggris yang berlangsung Kamis (18/6/2020). Laga ini disiarkan langsung dan Live Streaming Mola TV
Sergio Aguero saat persiapan Manchester City melawan Arsenal di ajang Liga Inggris yang berlangsung Kamis (18/6/2020). Laga ini disiarkan langsung dan Live Streaming Mola TV (Instagram @mancity)

Dikabarkan, Man City masih menunggu Aguero membuktikan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dari virus corona dan masalah lutut yang berkepanjangan.

Aguero yang saat ini berusia 32 tahun, belum bermain dalam empat bulan dan belum mencetak satu gol pun di Liga Premier sejak Januari 2020.

Tapi itu tidak menghalangi beberapa klub terbesar Eropa dalam mengejar salah satu penyerang paling produktif di dunia modern yang telah mencetak 256 gol dalam 379 pertandingan untuk Man City.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved