Breaking News:

Berita Banjarmasin

BPost Terima Penghargaan IPMA Kategori Surat Kabar Harian Regional Kalimantan Terbaik

Penghargaan silver winner untuk kategori Suratkabar Harian didapat BPost di ajang The 12th IPMA 2021. Pengumumannya dilaksanakan secara virtual.

BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON
Sampul muka yang mengantarkan BPost meraih silver winner untuk kategori Suratkabar Harian Regional Kalimantan Terbaik, yakni edisi 10 September 2020. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Surat kabar harian Banjarmasin Post kembali mendapatkan penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

Penghargaan didapat melalui ajang The 12th Indonesian Print Media Awards (IPMA) 2021 yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (24/2/2021) pukul 15.00 Wita.

Pengumuman pemenang dibacakan melalui channel youtube Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat, dan Banjarmasin Post mendapatkan penghargaan silver winner untuk kategori Suratkabar Harian Regional Kalimantan Terbaik - Sampul Muka.

Adapun sampul muka yang mengantarkan koran yang berada di bawah Kompas Gramedia Group ini meraih penghargaan tersebut, yakni edisi 10 September 2020.

Baca juga: Resmi, Pemko Banjarmasin Kembali Perpanjang PPKM Skala Mikro hingga 8 Maret 2021

Baca juga: Program KUR dan UPZ Syariah Bank Kalsel untuk Pemula yang Baru Merintis Usaha

Baca juga: VIDEO Persiapan Pemilihan Naga Banjarmasin 2021

Baca juga: 12 ribu Pegawai non-ASN Pemprov Kalsel jadi target BPJAMSOTEK

Pada edisi tersebut, Banjarmasin Post mengangkat berita utama tentang berpulangnya tokoh pers nasional,  yakni Jakob Oetama.

Foto dari pendiri Kompas Gramedia Group dengan latar belakang rak buku ini, sedang tersenyum, kemudian diberi sentuhan warna gelap. Dan foto ini menjadi foto utama, bahkan hampir satu halaman.

Sampul halaman edisi ini pun sekaligus sebagai penghormatan Banjarmasin Post terhadap Jakob, dan pada bagian judul tertulis Terima Kasih Pak Jakob.

Banjarmasin Post sebelumnya juga sudah mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi, Koran Terbaik Regional Kalimantan, termasuk juga dari IPMA yang rutin digelar oleh SPS Pusat.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved