Breaking News:

Yamaha Indonesia

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Sensasi Touring Destinasi Menarik dengan Aplikasi Y-Connect

Pengguna skutik MAXI Yamaha dapat menyalurkan hobi touring dengan teknologi Y-Connect melalui aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Yamaha Indonesia
MAXI TOURING VIRTUAL 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID – Pengguna skutik MAXI Yamaha akan mempunyai kegiatan menarik dan berbeda dalam menyalurkan hobi touringnya dengan memanfaatkan teknologi Y-Connect melalui aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Aktivitas yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna Maxi Yamaha ini berlangsung selama 24 hari mulai dari tanggal 08 Maret sampai dengan 31 Maret 2021.

“Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 merupakan terobosan baru dalam memanjakan para pengguna Maxi Yamaha untuk tetap bersemangat meskipun di tengah situasi pandemi seperti ini. Kegiatan ini dapat menjadi pilihan bagus untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motor Maxi kesayangan mereka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bagi pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected ayo segera ikuti aktivitas ini. Jelajahi sebanyak banyaknya tempat menarik dan tampilkan foto-foto terbaik agar dapat memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan Yamaha,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected diwajibkan untuk mengunduh, melakukan registrasi, serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect sebelum kemudian melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui link berikut ini http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring

Setelah resmi terdaftar, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan dengan syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi pemiliknya ketika melakukan touring dalam kurun waktu gelaran event ini.

Minimal ada tujuh destinasi menarik yang wajib dikunjungi peserta untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

Adapun untuk ketentuan posting foto, wajib dilakukan di hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, saat tiba di tempat tujuan touring, dan di hari terakhir event ini.

Syarat itu mewajibkan peserta memposting satu foto bersama motor MAXI Yamaha, satu foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone), buat caption semenarik mungkin dan sertakan hashtag unik #MAXIVirtualtouring2021, dan peserta boleh mengupload lebih dari dua foto dalam satu postingan foto karosel.

Halaman
12
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved