Breaking News:

Bank Kalsel

Program KUR dan UPZ Syariah Bank Kalsel untuk Pemula yang Baru Merintis Usaha

Membangkitkan ekonomi Kalsel akibat pandemi global covid-19 dan musibah banjir, Bank Kalsel berkomitmen membantu lewat program KUR dan UPZ Syariah

Bank Kalsel
Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel berkomitmen penuh untuk membantu warga di Kalsel yang terdampak musibah banjir dan pandemi Covid-19.

Dalam menggairahkan atau membangkitkan ekonomi Kalsel akibat pandemi global covid-19 dan musibah banjir itu, banyak program yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha dan warga di Banua ini.

Pertama ada program KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang disalurkan untuk pengusaha Super Mikro, Mikro dan Kecil.

Selain itu juga ada Modal Barakah yang sumber dananya dari infaq shadaqah.

Infaq shadaqah bersumber dari dana karyawan Bank Kalsel maupun masyarakat, dikelola Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel di bawah kendali Unit Usaha Syariah, juga diperuntukkan bagi para pemula yang baru mau merintis usaha.

bank kalsel

UPZ Bank Kalsel juga membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada para muhsinin yang ingin membantu dengan infaq/shadaqah bahkan wakafnya untuk membantu membangkitkan ekonomi rakyat, @UPZbankkalsel.

Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan Bank Kalsel sebagai BPD, tidak tinggal diam melihat kondisi bencana yang melanda berbagai wilayah Kalsel.

Sebaliknya akan hadir dengan selalu memberikan pelayanan terbaik dengan program sosialnya.

Bahkan selama pandemi dan bencana, bersama dengan pemerintah daerah setempat, Bank Kalsel melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) dan UPZ-nya telah menyalurkan berbagai bantuan, termasuk untuk keperluan dapur umum ataupun ke posko di beberapa daerah terdampak banjir.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved