Breaking News:

Berita Banjarbaru

Warga Kelurahan Bangkal Banjarbaru Dapat Pengobatan Gratis, Kaposek Banjarbaru Timur Pantau Kegiatan

Kapolsek Banjarbaru Timur bersama anggota pantau kegiatan pengobatan gratis untuk warga di Kelurahan Bangkal Kota Banjarbaru

Hendra untuk banjarmasinpost.co.id
Kapolsek Banjarbaru Timur, Iptu Khamdari pantau pengobatan gratis di Kelurahan Bangkal Kota Banjarbaru. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pascabencana banjir yang merendam beberapa waktu lalu. Kapolsek Banjarbaru Timur, Iptu Khamdari beserta anggota monitor kegiatan bakti sosial di wilayahnya.

Diketahui hari ini, Rabu 24 Februari 2021, bertempat di Halaman Rumah H Anang Safrullah Kelurahan Bangkal, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, warga sekitar mendapatkan pengobatan gratis.

Adapun pengobatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kalimantan Selatan bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin.

Kapolsek Banjarbaru Timur, Iptu Khamdari mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis di wilayahnya.

Baca juga: Pemkab HST Perpanjang Masa Tanggap Darurat Banjir dan Tanah Longsor Sampai 3 Maret 2021

Baca juga: Polres Balangan Teken MoU dengan FKPP Balangan, Personel Polres Balangan Belajar Kitab Kuning

Baca juga: Banjir di Kalsel 2021, Permukiman di 4 Kecamatan Kabupaten Banjar Ini Terendam

"Ini adalah kegiatan yang baik, sebab, dengan dilaksanakannya pengobatan gratis, warga bisa berobat sekaligus mengetahui kondisi fisiknya," kata Khamdari.

Dirinya mengaku, sangat mengapresiasi langkah Apersi dan IDI. Lebih lanjut, dirinya juga turut mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Semoga warga khususnya di Kelurahan Bangkal, Cempaka sehat dan diharapkan selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi seperti sekarang," tuturnya.

Tidak hanya melakukan monitor kegiatan pengobatan gratis saja, tetapi dirinya beserta anggota melakukan pengamanan jalannya kegiatan tersebut sesuai dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran covid-19.

(banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved