Breaking News:

Liga Champions

Bukan Man City, Pep Guardiola Sebut Bayern Munchen Favorit Juara Liga Champions

Pelatih Manchester City (Man City) Liga Inggris Pep Guardiola menyebut Bayern Munchen sebagai favorit juara Liga Champion.

Penulis: Aprianto | Editor: M.Risman Noor
IAN KINGTON / AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi kepada anak asuhnya pada pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Manchester City (Man City) Liga Inggris Pep Guardiola menyebut Bayern Munchen sebagai favorit juara Liga Champion.

Sebagai pelatih Man City di Liga Inggris, Pep Guardiola mengingatkan kepada para pemainnya untuk terus meningkatkan performe mereka untuk bisa bersaing di Liga Champion.

Man City dari Liga Inggris memang menguasai jalannya pertandingan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions saat melawan Borussia Monchengladbach, Kamis, (25/2/2021) dini hari.

Man City meraih kemenangan 2-0 di Budapest, tetapi Pep Guardiola yang perfeksionis tetap menginginkan lebih dari para pemainnya.

Baca juga: Swiss Open 2021, Ruselli Hartawan Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia

Baca juga: AHM Siapkan 12 Pebalap untuk Kejuaraan Selama 2021, Mulai Tingkat Nasional Hingga Internasional

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Pep Guardiola telah memberitahu para pemainnya di Manchester City bahwa mereka tidak akan memenangkan Liga Champions kecuali mereka menjadi lebih kejam di depan gawang.

Man City membuat 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-0 di Budapest.

Gelandang Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat Manchester City ke gawang Liverpool di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021 dalam lanjutan Liga Inggris Premier League. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1.
Gelandang Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat Manchester City ke gawang Liverpool di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021 dalam lanjutan Liga Inggris Premier League. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. (TIM KEETON / POOL / AFP)

Gol-gol dari Bernardo Silva dan Gabriel Jesus menempatkan tim Guardiola peluang lolos di babak 16 besar liga Champion.

Kemenangan Man City ini membuat mereka menjadi tim favorit untuk bersaing memenangkan kompetisi klub top Eropa.

Saat ini City juga memiliki keunggulan 10 poin di puncak Liga Premier dari Manchester United.

Baca juga: Susunan Pemain AC Milan vs Red Star di Liga Eropa Malam Ini, Ibrahimovic & Ante Rebic Main

Kemenangan di Liga Champion juga menetapkan rekor baru untuk tim papan atas Inggris ini dengan 12 kemenangan tandang berturut-turut di semua kompetisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved