Breaking News:

Liga Europa

Duel Man United vs Sociedad di Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer, Pastikan Tanpa 4 Pemain Utama

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan empat pemain utamanya pasti absen saat bentrok dengan Real Sociedad

Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United dipastikan kehilangan empat pemain utama saat menghadapi Real Sociedad dalam laga Liga Euopa, Jumat (26/2/2021).

Hal ini dipastikan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sedikit diuntungkan, laga bergengsi kalai ini, Setan Merah menjadi tuan rumah dengan menyambut Real Sociedad di Old Trafford.

Semakin percaya diri, pada leg pertama pekan lalu, Man United menang 4-0 atas La Real, julukan Sociedad.

Baca juga: Jadwal UFC Vegas 20 Akhir Pekan Ini, Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane Main Event di Kelas Berat

Baca juga: Top Scorer & Hasil Liga Spanyol Usai Laga Barcelona vs Elche, Lionel Messi Ungguli Luis Suarez

Kini, Bruno Fernandes dkk telah bersiap untuk melakoni pertandingan lanjutan dan mewujudkan misi ke babak selanjutnya.

Jelang laga, Solskjaer memberikan informasi terkini terkait ketersediaan skuadnya. Juru taktik asal Norwegia itu memaparkan bahwa empat pemain utamanya pasti absen karena masih mengalami cedera.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. (Stu Forster / POOL / AFP)

Adapun pemain-pemain yang dimaksud ialah Scott McTominay, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Paul Pogba.

"Mereka masih akan absen," kata Solskjaer soal keempat pemain tersebut dikutip Manchester Evening News, Rabu (24/2/2021) waktu setempat.

"Mereka belum ikut pelatihan, jadi mereka tidak akan siap," katanya.

Pogba telah berada di luar lapangan dan mulai meningkatkan pemulihannya, tetapi dia tidak berada di dekat tim untuk pertandingan ini," tuturnya.

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal vs Benfica di Liga Eropa, Aubameyang dan Lacazete Main

Halaman
12
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved