Breaking News:

Sport

Ikuti Event UTR Malang, Hari Ini Petenis Kelompok Umur Bertolak ke Jawa Timur

Para petenis muda atau kelompok umur hari inibertolak Jawa Timur (Jatim)untuk mengikuti kejuaraan Universal Tennis Rating (UTR) Malang

Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Atlet tenis muda M Ragil saat berlatih. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ini  Kamis (25/2) siang, para petenis muda atau kelompok umur akan bertolak ke Malang, Jawa Timur (Jatim).

Keberangkatan para atlet tenis masa depan Banua ini guna mengikuti  Kejuaran Universal Tennis Rating (UTR) Malang, Jawa Timur, pada 27 - 28  Pebruari nanti.

Pantauan BPost, meski berangkat hari ini, para petenis muda ini tetap melakukan latihan pada Rabu (24/2/2021) sore di lapangan tenis Dharna Praja Banjarmasin di Jalan A Yani Km4 .,

Dibawah bimbingan duo pelatih  Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD)  Syafrudin SPd dan Bambang Arisudewo Spd para petenis masa depan Kalsel ini tampak masih semangat latihan. Anak-anak ini mengikuti intruksi para pelatih mulai dari pemanasan hingga berlatih tanding.

Baca juga: VIDEO Bertolak ke Malang, Petenis Kelompok Umur Banua Ikuti Event UTR Malang

Baca juga: Baru Terbentuk, Baveti Rangkul Atlet Tenis Veteran dan Masyarakat Penggemar Tenis

Baca juga: Ketua Pelti Tanahlaut Programkan Pencarian Bibit Baru Petenis

Pendamping para petenis muda yang berangkat ke Malang  Verawati mengatakan, mereka akan berangkat pada Kamis (25/2/2021) siang.

'Akan berangkat sebanyak tujuh orang dari beberapa kelompok usia dan target sih juara," paparnya untuk atlet KU yang berangkat yakni M Ragil Putra Raga, Assyifa kKhansa Putri Raga,Quorra Princy, dan Tabita Ecclesia serta pendamping.

Sang pelatih  Syafrudin mengungkapkan persiapan untuk menghadapi event UTR di Malang Jatim ini telah dilakukan beberapa bulan lalu. Dan ini adalah event pertama luar daerah pada 2021 yang diikuti petenis kelompok umur.

Baca juga: VIDEO Rektor ULM Sutarto Hadi Angkat Trofi Kejuaraan Tenis di Banjarmasin

"Mudah-mudahan  atlet berhasil di sana. Karena ada atlet kita bina di PPLPD dan juga dibawah binaan Dispora," paparnya.

Satu atlet M Raqil mengatakan pesiapannya untuk mengikuti UTR Malang yakni latihan rutin , fisik seperti lari. Ia pun berharap bisa menjadi juara nantinya.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved