Breaking News:

Berita Tabalong

TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung akan Dimulai, Dandim Ajak Media Ikut Mensosialisasikan

TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung dimulai Maret, dengan kegiatan membuka akses jalan Desa Lok Batu ke Desa Kembang Kuning, Kecamatan Haruai

banjarmasinpost.co.id/dony usman
dandim 1008 tanjung letkol inf ras lambang yudha saat pimpin silaturahmi dengan media 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Jelang pembukaan Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha, melaksanakan silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Tabalong.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di Aula Rapat Makodim 1008/Tanjung, Kamis (25/2/2021) ini, dandim juga menyampaikan terkait pelaksanaan TMMD ke-110.

Sasaran TMMD ke-110 yang direncanakan dimulai Maret 2021 ini diantaranya, membuka akses jalan Desa Lok Batu ke Desa Kembang Kuning, Kecamatan Haruai.

Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, keberhasilan program TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk insan pers.

Baca juga: Lapak PKL di Jalan Tanjung Rema Darat Martapura Ditertibkan Satpol PP

Baca juga: Perangi Narkotika, BNNK Tabalong Jalin Kerjasama dengan Rutan dan Lapas Tanjung

Baca juga: Dua Kecamatan Baru di Kabupaten Tanbu, Penempatan Camat Tunggu Bupati Dilantik

“Kami berharap keterlibatan rekan-rekan media untuk membantu dalam pelaksanaan TMMD dengan pemberitaan sehingga masyarakat luas mengetahui tujuan utama TMMD," ujarnya.

Dimana tujuan TMMD kali ini untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat di Kabupaten Tabalong khususnya di Wilayah Desa Lok Batu.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke-110 yang diselenggarakan Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Untuk lomba karya jurnalistik, terbagi atas kategori media cetak dan online serta untuk media elektronik.

“Lomba karya jurnalistik ini sebagai upaya publikasi tentang kegiatan TMMD yang dikompetisikan kepada seluruh Dansatgas atau Dandim dan para wartawan, dengan harapan memberikan gambaran positif terhadap pelaksanaan TMMD," jelasnya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved