Berita Banjarmasin

VIDEO BNNP Kalsel Blender 8 kg Lebih Sabu dan 357 Ekstasi

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel melaksanakan pemusnahan barang bukti tindak pidana narkotika jenis sabu dan ekstasi

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan pemusnahan barang bukti tindak pidana narkotika jenis sabu dan ekstasi, Kamis (25/2/2021).

Berlokasi di Aula Kantor BNNP Kalsel, Jalan DI Panjaitan, Kota Banjarmasin, sebanyak 8.883 gram sabu dan 357 butir ekstasi dilarutkan dan dihancurkan menggunakan blender.

Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol Jackson Lapalonga mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan kali ini merupakan hasil dari pengungkapan enam kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika oleh Jajaran BNNP Kalsel sepanjang bulan Januari hingga Pebruari Tahun 2021.

Dimana dari enam kasus tersebut, diamankan dua belas tersangka yang sepuluh di antaranya dihadirkan dalam kegiatan pemusnahan.

"Dari enam kasus ini kami menahan sejumlah dua belas tersangka. Sepuluh dihadirkan, dua statusnya napi di Karang Intan," kata Brigjen Pol Jackson.  (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved