Breaking News:

Bank Kalsel

Bank Kalsel Teken Kerjasama dengan PT Angkasa Pura Suport (APS)

Bank Kalsel menandantangani MoU dengan PT Angkasa Pura Suport (APS) mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan

Bank Kalsel
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sinergi ‘Merah – Putih’ yang digagas Bank Kalsel terus berjalan.

Jika sebelumnya ada Memorandum​ of Understanding ​(MoU) antara Bank Kalsel dengan PT Angkasa Pura Suport (APS), kali ini, penandatanganan MOU dilakukan antara Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Desy​ Sulistyorini selaku Direktur Utama PT. Angkasa Pura Suport (APS), secara virtual, Kamis (25/2/2021).

Turut hadir, Direktur Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Dandy Danianto, Direktur SDM Keuangan dan Umum PT Angkasa Pura Suport, E Danianto Wibowo, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra dan jajaran.

Penandatanganan antara Bank Kalsel dengan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), menjadi landasan dalam mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki masing-masing pihak.

Baca juga: Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Kalsel Terima Dana PEN Rp 200 Miliar

Seperti diketahui, PT APS bergerak di bidang pengadaan barang atau jasa, salah satunya yaitu di bidang facility service.

Nota kesepahaman ini ke depannya akan ditindaklanjuti dengan perjanjian-perjanjian antara lain dalam pengelolaan payroll dan fasilitas layanan perbankan kepada pihak APS, serta facility service serta pengelolaan pemenuhan tenaga alih daya bagi Bank Kalsel.

“Dengan penandatangan MoU ini, diharapkan dapat menjadi sinergi yang positif dan efektif. Selain saling menguntungkan kedua pihak, juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan di lingkungan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin,” jelas Agus.

Hal tersebut, lanjut Agus, sesuai dengan lingkup kerja sama dalam layanan perbankan, di antaranya fasilitas kantor kas, fasilitas ATM dan fasilitas Banua Card Bank Kalsel untuk pembayaran parkir di area bandara.

“Kami ingin sinergi ‘Merah-Putih’ semakin terjalin baik dengan banyak BUMN, agar tujuan awal kami dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi banua,” imbuh Agus.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved