Breaking News:

Liga Spanyol

Daftar Pemain Barcelona Kontra Sevilla Liga Spanyol Live Sabtu (27/2), Koeman Dapat Tambahan Amunisi

Jadwal Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona ini adalah pada Sabtu (27/2) pukul 22.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 1

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - La Liga Spanyol pekan 25 akan dipanaskan pertemuan Sevilla kontra Barcelona. Ini pemain yang diibawa Ronald Koeman ke markas Sevilla.

Jadwal Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona ini adalah pada Sabtu (27/2) pukul 22.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 1.

Blaugrana telah menerima kabar positif dengan kembalinya bek tengah Ronald Araujo ke tim utama dan dibawa ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Araujo telah absen dalam lima pertandingan untuk raksasa Catalan itu. Kini ia setelah pulih dari cedera pergelangan kaki kirinya.

Bek Uruguay itu tertatih-tatih di awal laga melawan Real Betis awal bulan ini setelah tampaknya mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan clearance tetapi sekarang telah kembali bugar.

Tidak jelas apakah dia akan bisa menjadi starter dalam permainan, tetapi diperkirakan dia akan menjadi mitra pilihan pertama bersama Gerard Pique di pertahanan.

Baca juga: Lima Pemain AC Milan Paling Berbahaya Bagi Man United, Ibrahimovic Ada di Peringkat Pertama

Baca juga: Reaksi Pemain AC Milan Tahu Lawan Man United di Liga Eropa, Memori Buruk di Old Trafford

Namun Barcelona masih harus tanpa Pjanic yang absen karena cedera di pergelangan kaki kanannya.

Sevillla dan Barcelona selisih dua poin di papan Klasemen Liga Spanyol.

Sevilla di peringkat 4 dengan koleksi 48, sementara Barcelona di poisisi 3 dengan 50 poin.

Barcelona, ​​di sisi lain, cukup tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Catalan kembali ke jalur kemenangan melawan Elche 3-0 di laga tunda tengah pekan tadi.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved